Home » Modifikasi Mobil » 3 Kendaraan Mobil Offroad Terkenal Di Dunia

3 Kendaraan Mobil Offroad Terkenal Di Dunia

Perkembangan mobil offroad memang selalu menarik untuk dibaca dan disimak. Bagi sebagian penggila mobil jenis offroad, berkendara dengan offroad memang menantang adrenalin dalam menyiasati strategi mengemudi di alam liar. Nah, bagi Anda yang sudah gandrung dengan segala yang berbau offroad. Anda harus menyimak artikel berikut ini. 3 kendaraan mobil offroad terkenal di dunia.

  • Toyota FJ40 Land Cruiser (1974-1983)

Toyota FJ40 Land Cruiser adalah salah satu mobil  offroad  terbaik dalam kendaraan off-road. Land Cruiser terkenal karena membutuhkan sedikit atau tidak ada modifikasi langsung dari pabrik dan stok empat wheel drive yang mampu mengatasi hampir semua hambatan ditempatkan di alam liar oleh pengemudi. FJ40s mempunyai mesin yang tangguh. Lebih dari beberapa ratus ribu mil pada mereka dengan kedua mesin saham serta populer Chevy kecil-blok yang menghasilkan daya lebih dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Kendaraan ini mampu nyaman cocok dua orang dewasa di depan dengan dua anak kecil atau peralatan di belakang otomatis.

Baca Juga:Harga Mobil Offroad Bekas dan Baru Bulan Oktober 2016

  • Jeep Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon adalah, SUV kompak empat-wheel drive, off-road yang merupakan salah satu yang terbaik kendaraan off road. Kendaraan ini diproduksi oleh Chrysler di bawah merek Jeep, dan tidak langsung berkaitan dengan ketenaran Jeep dari WW2. Ukuran kecil membuat Rubicon sempurna untuk mengemudi di jalan yang ketat, dan fitur ban besar off-road, 4: transfer case 1, enam kecepatan transmisi, torsi tinggi inline enam mesin, pilihan untuk transmisi otomatis bagi mereka yang bisa mengendarai satu manual, dan kemampuan untuk menghapus hard top atau zip bawah soft top tergantung pada preferensi pengemudi untuk konfigurasi. Rubicon dilengkapi dengan AC, pemanas, dan radio.

  • Chevrolet K5 Blazer (1988-1991)

Mobil offroad Chevrolet K5 Blazer diproduksi antara tahun 1988 dan 1991 dan memberi kepuasan bagi penggemar off-road . Ukuran penuh 4 × 4 kendaraan hanya menyenangkan untuk drive off-road. K5 dijual dengan pilihan baik 5,7 liter 210 tenaga kuda V8 atau opsional V8 diesel 6.2 liter dengan 130 tenaga kuda. Dinilai memiliki beberapa gearing terbaik di antara yang populer untuk jenis kendaraan off-road, K5 juga memiliki wheelbase yang bagus di 106,5 inci dan atas dilepas untuk mereka yang ingin merasakan elemen ketika pergi dari jalan raya. Chevyrolet membuat beberapa perbaikan yang signifikan terhadap V8 pada tahun 1990 Model yang termasuk segel crankshaft belakang didesain ulang antara upgrade lainnya. Radius ketat memutar dari SUV membantunya melangkah lebih jauh off-road di tempat-tempat yang ketat bahwa mobil cevrolet K5 Blazer, salah satu kendaraan offroad yang cukup diminati bagi penggila offroad.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *