Home » Modifikasi Mobil » 4 Pilihan Mobil MPV Murah Di Indonesia

4 Pilihan Mobil MPV Murah Di Indonesia

Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan salah satu kendaraan yang sering dicari. Dikarenakan kendaraan ini memiliki fungsi yang beragam karena kapasitas ruang yang jauh lebih luas dibandingkan dengan mobil sedan. Mobil ini dapat menampung 7 sampai 8 orang penumpang sekaligus. Sehingga kendaraan ini sangat cocok diperuntukkan bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga dalam jumlah yang banyak. Berikut daftar mobil Multi Purpose Vehicle dengan harga murah di Indonesia:

Harga Datsun Go Plus 2018 Terbaru

Mitsubishi Xpander

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2017, mobil Mitsubishi Xpander sudah menjadi primadona untuk para konsumennya. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan dikarenakan keunggulan yang dimiliki mobil ini sangatlah beragam. Mobil MPV buatan pabrik dengan logo tiga berlian ini mengusung mesin berkapasitas 1,5 liter. Kapasitas mesin tersebut didukung pula dengan teknologi MIVEC DOHC yang memiliki dua varian yang canggih yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan. Di sektor kendaraan yang memiliki 6 seri ini di banderol dengan harga sekitar Rp 189 juta sampai Rp 245,3 juta.

Wuling Confero

Mobil keluaran produsen asal Tiongkok ini tidak mau kalah dengan produsen asal Jepang sehingga mengeluarkan seri mobil MPV yang berharga murah di Indonesia. Fungsi dari kendaraan ini sangatlah beraneka ragam sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan. Mengusung mesin berkapasitas 1485 cc dengan sistem penggerak roda atau RWD menjadi keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kendaraan ini. Wuling Confero memiliki transmisi manual dengan 5 percepatan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau karena mobil ini hanya di banderol dengan harga Rp 128,8 juta sampai dengan Rp 162,9 juta.

Toyota Calya

Mobil MPV ini hanya memiliki kapasitas mesin sebesar 1,2 liter saja. Walaupun kapasitas mesinnya yang sangat kecil atau tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan seri lainnya tidak menyurutkan kegemilangan yang dimiliki oleh mobil ini. Dengan ruang yang cukup luas dan lapang sehingga dapat menampung 7 orang penumpang sekaligus. Jika Anda tertarik memiliki kendaraan yang satu ini, tidak perlu risau dan khawatir terkait harga yang jauh melambung tinggi. Harga yang di banderol oleh produsen Toyota Cayla hanya sebesar Rp 124 juta hingga Rp 150 juta.  Sangat terjangkau bukan?

Daihatsu Sigra

Tidak ingin kalah dengan Toyota Calya, Daihatsu Sigra pun masuk ke dalam jajaran mobil MPV murah di Indonesia. Kendaraan yang dikeluarkan oleh Daihatsu ini memiliki dua varian mesin kecil, yakni mesin berkapasitas 1 liter dan mesin dengan kapasitas 1,2 liter. Kedua mesin tersebut sudah dibekali dengan Dual VVT-I yang akan menghemat konsumsi bahan bakar yang digunakan. Sehingga hal ini akan menghemat pengeluaran Anda. Harga yang di banderol pun sangatlah terjangkau, mobil Daihatsu Sigra di banderol dengan harga Rp 106,6 juta sampai Rp 147,3 juta.

Be Sociable, Share!
Post Tag With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *