Home » Harga Mobil » 4 Rekomendasi Mobil Sunroof Termurah dan Terbaru 2018

4 Rekomendasi Mobil Sunroof Termurah dan Terbaru 2018

Hampir sebagian besar masyarakat mendambakan mobil dengan fitur Panoramic Rood atau Sunroof. Mengapa? Mobil sunroof memiliki tampilan fisik yang terkesan mewah dan elegan. Jika pada umumnya fitur mobil seperti itu biasa dijumpai pada mobil mewah asal Eropa, lain halnya di Indonesia. Di Tanah Air, mobil bernuansa Sunrood ini juga banyak peminatnya. Dari segi harga, mobil ini juga tergolong sangat murah karena di banderol sekitar Rp 300 juta ke bawah bahkan ada yang dipatok dengan harga Rp 100 juta an. Berikut beberapa rekomendasi mobil berfitur sunroof termurah dan terbaru, antara lain.

4 Rekomendasi Mobil Sunroof Termurah dan Terbaru 2018

  1.  All New Kia Rio 5 Door

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 250 Jutaan sampai 265 Jutaan, Anda sudah bisa memiliki mobil sunroof asal Korea Selatan ini. Fitur Sunroof menjadi fitur andalan All New Kia Rio 5 Door yang berhasil mempesona para konsumen dari segi kemewahan interior dan eksteriornya. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.368 cc. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Bi-Projection Headlamps, Electric Folding Mirrors, dan setir kemudi yang mendukung Telescopic dan Tilt Steering.  

  1. Honda HR-V 1.8 Prestige

Berikutnya, ada mobil sunroof dari vendor Honda. Mobil yang satu ini adalah versi termahal dari Honda HR-V. Di banderol dengan harga berkisar Rp 370 jutaan, mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.8 Liter atau 1.799 cc. Uniknya, mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan terbaik dikelasnya. Selain itu, terdapat fitur tambahan lainnya seperti headlamp LED dan DRL LED. Ada juga fog lamp dan shark fin antenna. Desain interior dan eksteriornya sangat mewah dan elegan berkat fitur Sunroof. HR-V ini juga dibekali fitur Drive By Wire dan Cruese Control yang mampu meningkatkan performa mobil ini.

  1. Mitsubishi Outlander Sport PX

Selanjutnya, ada mobil sunroof murah yang diusung dengan mesin berkapasitas 1.998 cc. Mobil ini sangat powerfull dengan keunggulan teknologi MIVEC (Mitsubhisi Innovative Valve Time Electronic Control) yang membuat mesin semakin ramah lingkungan. Mobil ini di banderol dengan harga Rp 370 jutaan.

  1. Hyundai Tucson XG

Mobil sunroof berikutnya berasal dari vendro Hyundai bertajuk Hyundai Tucson XG. Sayangnya mobil ini di banderol cukup mahal sekitar Rp 400 jutaan. Namun, dengan harga tersebut dijamin Anda tak akan kecewa dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mobil ini. Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang jarang dimiliki oleh mobil sekelasnya. Fitur Panoramic Sunroof yang dimiliki oleh mobil ini bisa terbuka secara tilt dan sliding. Selain itu, Panoramic Sunroof tersebut juga sudah electric, sehingga bisa terbuka secara otomatis. Ditambah lagi, mobil ini sudah dilengkapi fitur Drive Mode.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *