Home » Tips dan Trik » 5 Cara Sambut Moment Harbolnas 1212

5 Cara Sambut Moment Harbolnas 1212

Pada dasarnya entah itu penjual secara langsung ataupun offline, memiliki strategi yang digunakan untuk menarik perhatian pembeli, agar barang dagangan mereka bisa laris manis di pasaran, tanpa mempertimbangkan kualitas atau tampilannya. Salah satunya adalah dengan menurunkan harga atau yang dikenal dengan nama diskon. Ada banyak sekali sebenarnya tawarkan produk yang dijual dengan harga diskon, salah satunya adalah item fashion dan juga produk rumah tangga. Bahkan untuk diskon besar-besaran secara online sendiri diberikan hari peringatan khusus, diantaranya adalah Harbolnas РHari Belanja Online 1212.

Sebagian tentunya sudah tak asing dengan moment yang satu ini, mengingat 2017 bukan tahun pertama dimana hal-hal semacam ini diselenggarakan, sehingga paling tidak Anda sendiri mungkin pernah mengikutinya di tahun-tahun lalu. Semarak dengan kian banyaknya masyarakat yang mulai menekuni bisnis online dan juga senang melakukan transaksi lewat situs jual beli online. Tak heran jika seandainya moment-moment semacam ini juga sangat mereka tunggu untuk bisa puas berbelanja dengan harga yang kian hemat.

Sebenarnya dapatkan produk belanja secara hemat ini sendiri tak hanya bisa dilakukan ketika Harbolnas, mengingat ada banyak sekali tawaran harga diskon atau promo menarik di hari-hari biasa. Untuk itu ketahui beberapa tips bagi Anda yang ingin belanja online lebih hemat tanpa harus menunggu hari belanja online nasional, diantaranya adalah:

  1. Banding-bandingkan harga, lebih baik kunjungi market place dibandingkan dengan toko online, market place ini layaknya sebuah pasar yang dihuni oleh banyak penjual, sehingga nantinya konsumen bisa semakin mudah pilah-pilih tawaran barang dengan harga yang bervariasi, menemukan produk dengan harga yang hemat bukan sesuatu yang sulit, namun pastikan hanya membeli dari penjual yang terpercaya saja.
  2. Manfaatkan kartu kredit sebagai sarana pembayaran, khusus bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran, selain transfer lewat ATM maka ada alternatif lainnya yang lebih mudah untuk dilakukan, yaitu menggunakan kartu kredit, selain lebih mudah sebenarnya ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memilih mode pembayaran ini, diantaranya adakah cashback, tak jarang diantaranya penjual yang tawarkan beberapa produk dengan cashback langsung ketika melakukan pembayaran memakai kartu kredit tertentu atau juga potongan harga.
  3. Jadikan member dari situs jual beli langganan Anda, dengan mendaftarkan diri dan menjadi member memang ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya adalah dalam hal keberadaan produk-produk diskonan atau yang ditawarkan dengan harga yang lebih hemat sendiri, maka nantinya Anda bisa mendapatkan informasinya setiap saat. Bahkan bukan hanya dalam bentuk produk, melainkan juga bisa diantaranya adalah informasi tiket yang harganya tengah promo.
  4. Beli di hari jadi toko atau situs tersebut, anniversary juga selalu dirayakan oleh sebuah situs jual beli, umumnya dengan memberikan potongan harga yang lebih tinggi untuk konsumen-konsumennya, sehingga pastikan Anda tau kapan hari jadinya kemudian belanja di moment yang tepat.
  5. Hendaknya Anda belanja pada hari-hari khusus, misalnya beberapa situs jual beli online memiliki trend dimana khusus untuk hari Senin dan juga Selasa maka produk yang di diskon adalah item fashion, selanjutnya Rabu dan Kamis produk rumah tangga atau yang lainnya, dan di akhir program bisa juga berhadiah mobil bagi pembeli terbesar dalam event ini.

Jadi jangan hanya tunggu ketika Harbolnas, karena setiap hari sebenarnya selalu ada potongan harga Istimewa, hari belanja online nasional hanya diperingati sekali dalam setahun yaitu tanggal 12 Desember.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *