Home » Tips dan Trik » 5 Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Juta

5 Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Juta

Perkembangan dunia otomotif yang semakin maju, membuat para produsen mobil kian gesit dalam menyusun strategi pasar untuk menaikkan tingkat penjualan produk mereka. Salah satu strategi yang terbilang ampuh dalam menarik perhatian masyarakat adalah dengan menghadirkan ragam tipe mobil dengan menawarkan segudang kelebihan.

5 Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga di Bawah 100 Juta

Sayangnya, mobil dengan segudang kelebihan biasanya di banderol dengan harga tinggi sehingga membuat masyarakat lebih tertarik untuk membeli versi bekasnya saja. Berikut ini ada beberapa pilihan mobil bekas kualitas terbaik dengan menawarkan harga di bawah 100 juta.

Honda Jazz, Mulai Rp85 Juta-an

Saat pertama kali dirilis di Tanah air, mobil Honda Jazz sukses menarik perhatian masyarakat karena desain eksteriornya yang modis dan sporty. Meski kini sudah ada seri terbarunya, namun Honda Jazz tipe Dsi 1.5 keluaran 2004 masih tetap memiliki banyak peminat karena performanya yang terbilang masih tangguh.  Jika Anda tertarik membeli mobil bekas jenis city car ini, Anda bisa menemukannya di pasaran dengan kisaran harga mulai 85 juta hingga 95 juta.

Honda Civic, Mulai Rp80 Juta-an

Salah satu produsen otomotif yang selalu merilis mobil sedang dengan desain stylish dan mewah adalah Honda. Salah satunya seperti Civic. Jika Anda tertarik memiliki mobil sedan dengan harga terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan Honda Civic ES VTi/VTi S keluaran tahun 2000-an. Meski merupakan mobil keluaran lawas, namun untuk urusan mesin boleh dibilang tangguh karena bisa menghasilkan tenaga 130 hp atau setara dengan 6500 rpm. Untuk mendapatkan mobil bekas ini, Anda perlu menyiapkan dana 80 juta rupiah.

Isuzu Panther, Mulai Rp85 Juta-an

Sejak tahun 1990-an, Isuzu Panther adalah salah satu merek mobil yang paling banyak digemari oleh masyarakat karena terkenal kuat dan tahan dalam segala medan. Selain itu, mobil ini juga sangat tangguh karena dibekali dengan mesin diesel dengan tarikan turbo. Jika Anda tertarik memiliki mobil bekas Isuzu Panther, pastikan untuk menyiapkan budget sekitar 85 juta-an hingga 100 juta.

Suzuki Swift, Rp90 Juta-an

Pada tahun 2004, Suzuki merilis mobil dengan jenis Swift yang memiliki desain eksterior mirip dengan mobil Mini Cooper. Dan sejak dirilis pertama kali, mobil ini masuk dalam daftar mobil terpopuler di Indonesia. Selain itu, Suzuki Swift ini juga lebih bertenaga dibanding dengan mobil lain sekelasnya karena mampu mengeluarkan tenaga maksimum 1100 hp atau 6000 rpm. Anda bisa mendapatkan mobil bekas ini dengan  kisaran harga mulai 90 juta rupiah.

Toyota Kijang Innova, Rp90 Juta-an

Salah satu mobil dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia adalah Toyota Innova. Mobil versi mutakhir dari Kijang ini memiliki banyak peminat karena memiliki delapan seat sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Selain itu, mobil Avanza juga memiliki mesin diesel yang membuatnya sangat hemat dalam pemakaian bahan bakar. Umumnya, mobil bekas Innova ditaksir dengan harga berkisar antara 90 juta hingga Rp100 juta rupiah.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *