Home » Tips dan Trik » 5 Mobil Lamborghini Terkenal Sepanjang Masa!

5 Mobil Lamborghini Terkenal Sepanjang Masa!

Lamborghini mungkin pesaing terberat Ferrari, dan mobil-mobil lainnya mungkin jelas mengacu kepada satu sama lain, tapi sikap kedua perusahaan ini tidak bisa lebih berbeda. Ferrari megah, sedangkan Lamborghini tampaknya selalu melakukan segala sesuatunya dengan detail dan apik; mobil Ferrari dirancang untuk terlihat sport dan elegan, mobil Lamborghini dirancang untuk  keliaran dan kemewahan dan sementara Ferrari tampaknya sebagian besar berkaitan dengan melestarikan citra, Lamborghini tampaknya sebagian besar peduli dengan menciptakan  sesuatu yang kreatif dan kekuatan.

Dalam postingan kali ini, kami akan memberikan informasi terkait 5 mobil lamborgini yang terkenal sepanjang masa

  • Mobil Espada

Tahun: 1968-1978

Mesin: 3.9L V12

Power: 325 Horsepower

Jumlah Dibuat: 1226

Espada dirancang untuk mengisi kekosongan di Lamborghini line up dari empat seater. Mobil espada ini mempunyai tampilan yang elegan, sport, garang dan liar. Cocok bagi mereka yang suka berpergian jauh dengan kecepatan tinggi melintasi gunung sahara!

  • Mobil Jalpa

Tahun: 1981-1988

Mesin: 3.5L V8

Power: 255 Horsepower

Jumlah Dibuat: 410

Jalpa mengambil desain arsitektur dasar dari  Urraco dan silouette yang disempurnakan ke titik tampilannya.  Mengusung mesin 3.5L V8, cukup cepat di generasinya. Mobil ini hanya dibuat 410 unit saja. Dan termasuk mobil yang cukup hits dan populer. Yang membuat orang-orang melihatnya tak bisa berkata apa-apa, karena keindahannya.

  • Mobil Uraco

Tahun: 1973-1979

Mesin: 1.9L, 2.4L, 2.9L V8 atau

Power: 180, 217, atau 247 Horsepower

Jumlah Dibuat: 791

Uraco mempunyai tampilan yang megah, liar dan keren. Masih sebuah kendaraan yang menakjubkan dan sporty yang cukup populer di kalangan penggemar mobil Lamborghini generasi tahun 70an.  Kami juga menyukai kenyataan bahwa Lamborghini berhasil memasukkan kedua mesin dan dua (vestigial) kursi belakang sopir, juga.

  • Mobil Reventon

Tahun: 2008

Mesin: 6.5L V12

Power: 650 Horsepower

Jumlah Dibuat: 21

Lamborghini Reventon ketika diresmikan langsung membuat dunia kagum, terjual habis, dan mencatatkan nama Reventon dalam sejarah, karena apa yang sekarang terasa seperti sekejap mata, tapi benar-benar tidak ada yang pernah lupa kendaraan mobil Lamborghini ini sungguh luar biasa. Terinspirasi dari tema pesawat untuk sebuah kecepatan baru, dengan menggunakan instrument cluster digital benar-benar luar biasa dan sangat stylis. Mobil ini cocok bagi mereka yang suka kecepatan tanpa batas, dan desain yang mewah. Mobil Reventon, oleh Lamborghini hanya dibuat 21 unit saja di seluruh dunia.

  • Mobil Gallardo

Tahun: 2003-2013

Mesin: 5.0L-5.2L V10

Power: 493-562 Horsepower

Jumlah Dibuat: 13059

Tampaknya sekarang bahwa Gallardo telah bersama kami selamanya, yang mengesankan, karena masih sangat kompetitif dalam perkembangan mobil sport dunia dan tidak melihat tanggal habisnya, dan mobil Gallardo buatan Lamborghini ini masih menjadi favorit banyak orang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *