Home » Harga Mobil » 5 Rekomendasi Mobil Murah dibawah 100 Juta Terbaru

5 Rekomendasi Mobil Murah dibawah 100 Juta Terbaru

Sebagai sarana transportasi keluarga kebutuhan akan mobil murah semakin meningkat. Rupanya beberapa pabrikan otomotif menyambut positif hal tersebut dengan merilis mobil murah berharga dibawah 100 Juta Rupiah. Meskipun untuk sebuah mobil harganya tergolong murah, namun Anda tak perlu meragukan performa mesin sekelas Datsun Go, Daihatsu Ayla, ataupun Suzuki Karimun Wagon R, yang irit serta ramah lingkungan.

5 Rekomendasi Mobil Murah dibawah 100 Juta Terbaru

Kebijakan harga mobil dibawah 100 Juta cukup aktif diatur oleh Pemerintah Indonesia. Inovasi mobil murah ramah lingkungan sangat diperlukan mengingat  emisi gas buang yang dihasilkan dari banyaknya mobil yang beredar tentu akan semakin besar. Berikut rekomendasi 5 mobil dengan harga murah dibawah 100 juta rupiah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

  1. Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag-Rp 98,400,00,-

Fitur airbag sudah disematkan dalam tipe Wagon R GA Airbag. Harga yang dibanderol senbanding dengan kualitas fitur yang dimiliki. Berkendqra akan semakin aman karena Mobil ini telah dilengkapi sistem keamanan yang lebih baik, bahkan jika terjadi bentutran mampu meminimalisir terjadinya cidera. Selain itu, fitur dan teknologinya duplikat dari Karimum Wagon R GA.

  1. Suzuki Karimun Wagon R GA-Rp 96,400,000,-

Karimun Wagon R GA juga menawarkan kabin dengan kapasitas penumpang 5 orang, serta memiliki mesin berkapasitas 998 cc. Spesifikasi mesinnya didukung teknologi pendistrbusian bahan bakar bertipe Multi Point Injection. Tak hanya AC, untuk fiturnya juga telah dibekali Immobilizer dan Power Steering. Sayangnya, mobil murah ini belum dilengkapi fitur keamanan airbag.

  1. Daihatsu Ayla D+-Rp. 96.750.000

Daihatsu Ayla tipe D+ sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) serta memiliki audio 1 din yang mendukung CD, MP3, dan 2 buah speaker. Selain itu, mobil murah ini juga memiliki Power Window. Memiliki transmisi manual 5 percepatan memakai mesin 998 cc dengan tipe mesin D26F 1KR-DE DOHC. Sayangnya mobil ini belum dilengkapi sistem keamanan berupa Airbag.

  1. Daihatsu Ayla D -Rp. 84.550.000

Daihatsu Ayla D MT MI menawarkan 2 baris jok yang bisa menampung 5 orang penumpang dengan mesin bertenaga 998 cc. Sayangnya tipe ini belum dilengkapi Power Windows dan AC. Tangguhnya performa Daihatsu Ayla D dibuktikan dengan didukung transmisi manual 5 kecepatan pada putaran mesin 6.000 rpm mampu menghasilkan power mencapai 64PS.

  1. Datsun Go + type D-Rp. 92.850.000

Kapasitas mesin mobil Datsun Go+ tipe diklaim yang terbesar, karena Datsun membekalinya mesin bertipe HR15DE dengan kapasitas silinder 1.198 cc. selain sangat irit, tenaga mesin tersebut terbukti tangguh. Pasalnya pada putar mesin 5000 rpm mampu menghasilkan power maksimum mencapai 50 ps. Mobil murah ini semakin menarik dengan 7 tempat duduk dan telah dilengkapi airbag untuk pengemudi.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *