Home » Aksesoris Mobil » Aksesoris Mobil yang Biasanya Ditemukan di Kendaraan Wanita

Aksesoris Mobil yang Biasanya Ditemukan di Kendaraan Wanita

Mobil yang terkadang menjadi rumah kedua ini, biasanya ditambahkan berbagai jenis aksesoris yang membuat kendaraan roda empat tersebut menjadi nyaman untuk ditempati. Tidak hanya untuk pria, wanita juga kerap menambahkan dan mengaplikasikan berbagai aksesoris mobil di kendaraan roda empatnya tersebut. Bahkan, dari aksesoris yang ada di mobil tersebut, penumpang ataupun orang yang melihat dan menggunakan kendaraan roda empat tersebut bisa tahu jika kendaraan tersebut dimiliki oleh wanita.

Pertama adalah sarung stir. Pelindung yang ditempatkan di kemudi ini biasanya terbuat dari karet sehingga tidak licin saat tangan Anda berkeringat. Banyak jenis sarung stir yang bisa Anda temui di pasaran. Untuk mobil, wanita biasanya memilih sarung stir yang memiliki warna yang soft seperti pink, kuning, biru muda. Namun, ada juga wanita yang memilih untuk menggunakan sarung stir bulu atau sarung stir yang memiliki gambar atau motif karakter tertentu sehingga mobil menjadi terlihat lucu.

 Baca Juga: Perlengkapan dan Aksesoris Mobil yang Biasanya Dipasang Atau Digunakan

Kedua adalah bantalan jok. Aksesoris mobil ini dipasang agar memungkinkan orang yang ada di dalam mobil, terutama pengemudi, bisa mengistirahatkan tubuhnya dengan nyaman terutama saat berkendara jarak jauh. Bantalan ini memiliki berbagai bentuk dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Umumnya, wanita akan memilih jenis bantalan jok yang lucu dan warnanya pink. Ada juga yang memilih untuk menggunakan bantalan yang berkarakter misalnya bentuk Hello Kitty atau Doraemon.

Ketiga adalah tempat sampah. Dibandingkan dengan pria, wanita umumnya lebih menjaga kondisi kebersihan mobilnya. Tempat sampah yang dipilih umumnya berukuran kecil sehingga lebih mudah untuk ditempatkan di mana saja. Untuk melengkapi tempat sampah tersebut, biasanya di mobil wanita juga ada tisu dan plastik. Keempat adalah audio video. Tidak hanya pria yang biasanya memasang audio video namun juga wanita. Hal tersebut disebabkan karena audio video tersebut bisa menjadi pelepas stress saat berkendara terutama jika Anda tinggal di tempat yang rawan macet.

Selain aksesoris mobil yang Anda lengkapi untuk mempercantik dan membuat mobil Anda nyaman, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan Anda dan kendaraan Anda seperti alat GPS yang bisa membantu Anda agar Anda tidak tersesat terutama di tempat yang baru, kamera depan atau belakang yang bisa membantu Anda untuk parkir dengan baik terutama jika Anda menggunakan jenis mobil yang memiliki ukuran yang besar. Dengan kamera belakang tersebut juga bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang ada di belakang mobil sehingga bisa mencegah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan misalnya melindas suatu barang. Walaupun Anda bebas memasangkan aksesoris yang Anda inginkan, namun, Anda harus mempertimbangkan apakah aksesoris untuk mobil tersebut memiliki manfaat atau hanya sebatas bisa mempercantik mobil yang Anda miliki.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *