Home » Tips dan Trik » Bagaimana Mesin Mobil Bekerja?

Bagaimana Mesin Mobil Bekerja?

Akhir-akhir ini banyak permintaan yang datang ke kami, bagaimana mesin mobil bekerja? Memang sebagai pengendara mobil yang aktif Anda setidaknya harus memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana segala sesuatu di mobil termasuk mesin bekerja.

Minimal, pengetahuan ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki petunjuk tentang ketika montir berbicara tentang mesin mobil Anda, ketika terjadi kendala teknis pada bagian mesin. Untuk itu, kami akan memberikan referensi ke Anda, mengenai bagaimana mesin mobil bisa bekerja maksimal untuk mobil kesayangan Anda.

Jadi tanpa basa-basi lagi, kami akan mulai dengan menjelaskan seluk-beluk jantung mobil:

Mesin pembakaran internal.

Mesin pembakaran internal disebut “mesin pembakaran internal” karena bahan bakar dan udara membakar di dalam mesin untuk menciptakan energi untuk memindahkan piston, yang pada gilirannya bergerak mobil (kami akan menunjukkan Anda bagaimana hal itu terjadi secara rinci di bawah).

Kontras bahwa dengan mesin pembakaran eksternal, dimana bahan bakar dibakar di luar mesin dan energi yang diciptakan dari pembakaran itu adalah apa kekuatan itu. mesin uap adalah contoh terbaik dari ini. Batu bara dibakar di luar mesin, yang memanaskan air untuk menghasilkan uap, yang kemudian kekuatan mesin.

Kebanyakan orang berpikir bahwa dalam dunia gerakan mekanik, mesin pembakaran eksternal bertenaga uap datang sebelum berbagai pembakaran internal. Kenyataannya adalah bahwa mesin pembakaran internal datang pertama. (Ya, orang-orang Yunani kuno mengacaukan sekitar dengan mesin bertenaga uap, tapi tidak ada yang praktis berasal dari eksperimen mereka.)

Pada abad ke-16, penemu menciptakan bentuk mesin pembakaran internal menggunakan mesiu sebagai bahan bakar untuk daya gerakan piston. Sebenarnya, itu bukan bubuk mesiu yang bergerak mereka. Cara mesin pembakaran awal ini bekerja adalah Anda akan barang piston semua jalan ke bagian atas silinder dan kemudian menyulut mesiu di bawah piston. Sebuah vakum akan membentuk setelah ledakan dan menghisap piston bawah silinder. Karena mesin ini mengandalkan perubahan tekanan udara untuk bergerak piston, mereka menyebutnya mesin atmosfer. Itu tidak sangat efisien. Pada abad ke-17, mesin uap yang menunjukkan banyak janji, sehingga mesin pembakaran internal ditinggalkan.

Tapi pada tahun 1860, mesin pembakaran internal akan diciptakan. Seorang warga Belgia dengan nama Jean Joseph Etienne Lenoir mempatenkan hasil temuannya berupa, mesin yang disuntikkan gas alam ke dalam silinder, yang kemudian dinyalakan oleh api dekat silinder. Ini bekerja sama dengan mesin atmosfer mesiu, tapi tidak terlalu efisien.

Kemudia pada tahun 1864 dua insinyur Jerman bernama Nicolaus August Otto dan Eugen Langen mendirikan sebuah perusahaan yang membuat mesin mirip dengan model Lenoir ini. Otto menyerah mengelola perusahaan dan mulai bekerja pada sebuah desain mesin bahwa ia telah bermain-main dari 1861. desainnya menyebabkan apa yang sekarang kita kenal sebagai mesin empat-stroke, dan desain dasar masih digunakan di mesin mobil sampai hari ini.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *