Home » Tips dan Trik » Beberapa Contoh Interior Mobil yang Harus Dimiliki

Beberapa Contoh Interior Mobil yang Harus Dimiliki

Mobil setelah dibeli di dealer, memerlukan tahap lainnya seperti perawatan rutin dan juga usaha untuk mempercantik mobil yang dipunyai. Ada beragam cara mempercantik mobil yang Anda punyai tersebut, selain dari mesin, eksterior seperti pemasangan stiker, juga ada beberapa cara untuk dapat mempercantik interior mobil. Dimana beberapa hal yang dilakukan untuk dapat merenovasi bagian interior yang sering dilakukan oleh pemilik mobil adalah:

  • Mengganti jok

Langkah pertama untuk memperbaiki interior pada mobil adalah dengan mengganti joknya. Anda bisa untuk memilih apakah ingin mengganti kulit atau motif jok saja tetapi apakah juga ingin mengganti bahan kursi, bentuk kursi, dan lainnya. Hal tersebut tentu harus dipertimbangkan karena akan berdampak pada penampilan mobil seutuhnya dan juga dari kenyamanan mobil tersebut. Oleh karena itulah pilihlah motif dan bahan yang menurut Anda akan nyaman dan menarik ketika akan mengganti interior jok mobil tersebut. Pertimbangkan juga masalah harga untuk pergantian jok mobil yang Anda punyai. Sehingga tidak akan memberatkan dan juga cocok dengan penampilan mobil umumnya.

  • Audio mobil

Interior mobil selanjutnya yang harus diperhatikan adalah mengenai audio dalam mobil. Audio yang ada dalam mobil tersebut sangat penting perannya karena dapat digunakan untuk memutar radio, musik, dan hal lainnya untuk dapat menemani perjalanan yang Anda lakukan dengan kendaraan Anda tersebut. Ada banyak audio mobil yang bisa dipilih tetapi apabila ingin menggantinya pastikan dengan memilih audio yang lebih banyak dengan fitur yang canggih. Seperti dapat memutar lagu dari flashdisk bahkan sekarang ini bisa dari handphone yang dikirim lewat bluetooth.

 baca juga di pelapakmobil.com gudang nya dunia otomotif, banyak sekali tentang modifikasi mobil yang keren dan modern

  • GPS

GPS atau global positioning system merupakan alat canggih lainnya yang harus dimiliki dan dipasang dalam mobil. Alat ini sangat penting untuk dapat menunjukkan alamat yang akan dituju, menunjukkan arah yang tepat, dan posisi sekarang mobil Anda berada. Bahkan juga ada catatan kemana saja Anda pergi sehingga akan sangat penting untuk dapat menggunakan GPS ini di mobil Anda. Selain di mobil sendiri, GPS ini juga merupakan alat canggih yang sudah dipasang di berbagai media yang penting untuk menunjukkan lokasi seperti di handphone pintar.

  • Hiburan

Dan untuk merenovasi interior mobil lainnya adalah dengan berbagai hiburan yang ada dalam mobil. Misalnya untuk meletakkan speaker sehingga dapat mendengar lagu dengan keras, bisa untuk menginstal konsol permainan dan LCD kecil untuk dapat bermain game ketika jenuh melakukan kegiatan jauh. Atau juga hiburan yang kecil untuk di mobil guna mempercantik interior dalam mobil seperti dengan menempatkan pajangan-pajangan kecil di depan kaca mobil. Hal tersebut yang harus diperhatikan ketika akan membeli berbagai macam interior yang dipasang pada mobil.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *