Home » Tips dan Trik » Beberapa Mobil Canggih Ini Akan Ada di Masa Depan, Ini Dia Jenisnya!

Beberapa Mobil Canggih Ini Akan Ada di Masa Depan, Ini Dia Jenisnya!

Kendaraan saat ini sangat dianggap penting bagi setiap orang yang ada di dunia ini, karena tanpa memakai kendaraan, mereka pastinya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa sampai ke tempat tujuan mereka. Saat ini, berbagai kendaraan yang menggunakan mesin dan teknologi lainnya juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Baik itu kendaraan umum atau pun kendaraan pribadi, keduanya merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia. Jenis kendaraan yang saat ini paling diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil. Kendaraan dengan roda empat tersebut menjadi primadona karena mampu memberikan kenyamanan dan juga keamanan yang lebih jika dibanding dengan menggunakan motor. Seiring dengan perkembangan zaman, mobil pun juga sudah mengalami revolusi dan kemajuan. Sekarang ini, sudah tersedia berbagai jenis dan model mobil yang sangat canggih. Namun, ternyata ada yang meramalkan bahwa di masa depan pun kendaraan ini akan terus ada sebagai mobil canggih yang dipakai oleh sebagian masyarakatnya:

Beberapa Mobil Canggih Ini Akan Ada di Masa Depan, Ini Dia Jenisnya! 

  • Emirai 4

Jenis mobil yang rencananya akan dibuat dalam beberapa tahun lagi adalah Emirai 4. Mobil menggunakan listrik sebagai sumber penggerak utamanya dan memakai teknologi otonom. Mobil ini dilengkapi dengan tombol intuitif dimana nantinya Anda akan dimungkinkan untuk bisa menggunakan fitur mobil lainnya tanpa harus melepaskan pandangan dari jalan, serta mampu membaca panca indera dari sang pengemudinya. Ada pula teknologi kamera bernama wide angle yang berfungsi mendeteksi letak dan postur dari kelapa Anda.

  • Concept-i

Mobil lainnya yang juga menjadi mobil canggih yang akan hadir pada masa depan adalah Concept-i yang memakai sistem cerdas buatan yang dimana dapat mengetahui segala hal yang dibutuhkan pengemudinya dan dapat meningkatkan taraf kehidupan. Selain itu, kelebihan dari jenis ini adalah mobil tersebut bisa berinteraksi dengan orang lain. Dilengkapi dengan fitur mengemudi dalam mode otomatis dan manual serta dapat meningkatkan keamanan Anda dalam mengemudi. Mobil ini memiliki sebuah agen dimana dapat mengatur cahaya, suara dan juga dapat memberikan info yang penting bagi sang pengemudi.

  • SL Pure

Mobil yang akan ada di masa depan lainnya adalah SL Pure yang dimana memiliki desain yang unik, yaitu tidak memiliki kaca satu pun pada bagian mobil tersebut. Semua bagian yang dimana harusnya ada kaca pun ditutup dengan rapat. Mobil ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi seperti sensor dan kamera yang memungkinkan Anda untuk bisa berjalan tanpa harus melihat jalan.

  • Float

Mobil canggih terakhir yang diprediksi akan hadir di masa depan adalah Float, yang dimana mereka tidak menggunakan roda lagi untuk melaju, melainkan terbang dan mengambang karena menggunakan teknologi Magnetically Levitated atau Maglev. Mobil ini nantinya hanya mampu menampung dua orang saja dalam mobilnya, namun mobil ini akan bisa bergabung satu sama lain.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *