Home » Tips dan Trik » Berbagai Pilihan Mobil dengan Bensin Irit yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Pilihan

Berbagai Pilihan Mobil dengan Bensin Irit yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Pilihan

Ketika Anda ingin membeli kendaraan pastilah memastikan keiritan bahan bakarnya. Hal ini bertujuan untuk menghemat biaya operasionalnya. Berikut ini deretan mobil yang terbukti memiliki keunggulan dalam segi hemat bahan bakar yaitu bensin irit. Mobil-mobil yang dimaksud adalah:

Berbagai Pilihan Mobil dengan Bensin Irit yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Pilihan

Mobil Toyota Agya

Mobil keluaran Toyota ini merupakan mobil yang wajib dimiliki dikarenakan penggunaan bahan bakar bensin irit dan juga hemat. Dengan satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak kurang lebih 19,3 km. Jarak yang dapat ditempuh cukup panjang namun dengan catatan termasuk dalam jalan yang bebas hambatan dan juga terbebas dari kemacetan. Toyota Agya juga memiliki teknologi mesin full injection dengan tipe 1KR DOHC 12 Valve. Mesin ini sangat mendukung sistem kerja mobil yang sangat irit bahan bakar.

Selain itu mobil seri ini juga dipercaya dapat menghasilkan kecepatan hingga mencapai 6000 rpm dan dengan torsi 3600 rpm yang melewati mesin berkapasitas siliner sebesar 998 cc. Anda harus merogoh kantong dengan kisaran 110 juta rupiah hingga 150 juta rupiah.

Mobil Kia Picanto

Mobil Kia Picanto didaulat sebagai mobil paling irit di negeri sakura Jepang. Mobil ini ditunjang dengan mesin yang berkualitas prima dan sangat mumpuni. Mobil Kia Picanto didukung dengan mesin tipe Kappa 1.2 MPI Engine Dual CVVT DOHC. Kapasitas mesin yang dimiliki kurang lebih 2 liter sehingga memiliki kapasitas silinder yang cukup besar sebesar 1200 cc. Selain itu dilengkapi pula oleh fitur Eco Mode yang dapat memberikan informasi tentang pemakaian bahan bakar secara efektif dan efisien. Dengan 1 liter bensin akan menempuh jarak sepanjang 19 km dalam jalan bebas hambatan dan tidak terhalang oleh kemacetan.

Keunggulan yang dimiliki Mobil Kia Picanto ini disertai pula dengan harga yang terbilang cukup tinggi di pasaran. Anda dapat mendapatkan mobil ini dengan kisaran harga 171 juta rupiah. Walaupun terbilang harganya melambung tinggi tetapi ditunjang dengan kualitas dan keunggulan yang patut dipertimbangkan.

Mobil Datsun Go + (Plus)

Kendaraan beroda empat ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh anak perusahaan transportasi ternama Nissan. Dengan kualitas mesin yang sangat tangguh sehingga dapat bersaing dengan kendaraan beroda empat lainnya yang berhasil dirilis oleh Toyota, Suzuki ataupun brand lainnya. Mesin yang dimiliki Mobil Datsun Go + (Plus) ini memiliki kapasitas sebesar 1,198 cc dengan 3 silinder sekaligus. Tipe mesin yang dimiliki yaitu jenis petrol engine sehingga tidak perlu diragukan lagi karena sangat menunjang penggunaan bahan bakar yang cukup irit. Pemakaian 1 liter bensin dapat menempuh jarak sepanjang 19,7 km di jalan bebas hambatan dan bebas macet. Harga ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar 85 juta hingga 105 juta rupiah.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *