Home » Modifikasi Mobil » Berikut Modifikasi Mobil Umum Ilegal Yang Layak Anda Ketahui

Berikut Modifikasi Mobil Umum Ilegal Yang Layak Anda Ketahui

Kebanyakan kendaraan modifikasi mobil dirancang untuk menarik para kosnumen mobil. Tidak heran kemudian bahwa sebuah mobil memiliki kesenjangan terhadap bentuk dan tampilan aslinya, kadang-kadang cukup berlebihan. Pemilik melakukan modifikasi untuk mendapatkan kendaraan yang lebih sesuai dengan kendaraan yang ideal mereka, tapi kadang-kadang keinginan mereka berada di luar hukum yang berlaku. Berikut modifikasi mobil umum ilegal yang  layak Anda ketahui.

Radar Detectors

Kebanyakan negara hanya melarang penggunaan detektor radar oleh kendaraan komersial. Ini berarti setiap sopir truk tunggal yang pernah Anda lihat berjalan secara ilegal, karena mereka kemungkinan besar memiliki radar detektor berkualitas di dalam taksi. negara-negara lain memiliki undang-undang yang aneh yang memungkinkan detektor radar, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk memasangnya di kaca, karena akan menghalangi pandangan Anda dari jalan. Jadi, itu hukum lalu lintas yang tidak boleh Anda langgar, namun ada beberapa negara di mana detektor radar diperbolehkan.

Klnalpot keras

Mobil tahun 70-an biasanya identik dengan Sebuah sistem pembuangan yang dapat mengalir dengan sangat baik tanpa membuat satu suara yang mengganggu tetangga Anda, atau menarik penegak hukum setempat. Kebanyakan kota memiliki larangan knalpot samoau pada peningkatan tingkat kebisingan, dan sementara polisi tetap akan menilang Anda, ketika di mobil Anda dipasang knalpot dengan suara keras. Jadi penting untuk mengetahui peraturan daerah Anda tentang hal ini.  Jika Anda hendak modifikasi mobil Anda dengan menambahkan mobil dengan suara knalpot keras. maka siap-siap saja Anda ditilang.

Baca Juga : Langkah-langkah dasar Untuk Modifikasi Mobil Anda Yang Benar

Menambah Ketinggian

Seperti mobil truk  pegangkat yang memang diperbolehkan dalam hal ketinggian. Pengendara mobil  rendah mengalami berbagai undang-undang negara mengenai ketinggian kendaraan. Namun, pengendara mobil rendah mendapatkan lebih banyak perhatian dari polisi. Jika mobil terlalu rendah dapat disangkakan sebagai kendaraan yang tidak aman, dan ditilang atau bahkan disita. Untungnya, hidrolika diciptakan sebagai sarana sekitar hukum-hukum ini, tetapi sebagian besar kota melarang penggunaan hidrolik saat bergerak, yang lain melarang mereka di atas 15 mph.

Menggunakan Lampu Mobil yang mirip Polisi

Hukum yang melarang pencahayaan tambahan pada mobil Anda dimaksudkan untuk mencegah pecundang yang akan berpura-pura menjadi polisi. Jika Anda membaca undang-undang tertentu, mereka biasanya melarang menggunakan lampu yang mirip polisi atau lampu berputar pencahayaan biru dan merah, dan lampu sorot. Beberapa daerah memiliki hukum yang tidak jelas,

Mewarnai Mobil Yang Bukan Aslinya

Yang satu ini membingungkan, karena undang-undang warna bervariasi dari negara ke negara. Ini bukan hanya persentase (pengukuran seberapa banyak cahaya dapat menyaring melalui warna),  menentukan warna mobil saat hendak modifikasi mobil Anda dalam penentuan warna, sebaiknya Anda pikirkan ulang jika mewarnai mobil Anda tidak sesuai dengan STNK aslinya. Hati-hati, Anda bisa kena tilang jika mewarnai mobil yang bukan tertera pada STNK aslinya.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *