Home » Modifikasi Mobil » Berikut Tips Modifikasi Mobil Yang Baik dan Tepat

Berikut Tips Modifikasi Mobil Yang Baik dan Tepat

Banyak orang memilih untuk modifikasi mobil mereka untuk meningkatkan kinerja mereka, dan tidak ada kekurangan pilihan modifikasi untuk penggemar mobil. Beberapa langkah dasar yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kinerja mobil Anda termasuk memaksimalkan efisiensi aliran udara dan knalpot dan mengganti komponen suspensi untuk meningkatkan penanganan. Akhirnya, Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan bentuk induksi paksa atau bahkan nitrous. Pada akhirnya, memodifikasi mobil Anda adalah semua tentang membuat Anda sendiri, sehingga memilih modifikasi Anda berdasarkan gaya mengemudi Anda, minat, dan style kendaraan. Berikut tips modifikasi mobil yang baik dan tepat.

Baca Juga : Seni Modifikasi Mobil

Penyesuaian sederhana untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan listrik. modifikasi mobil Anda untuk meningkatkan kinerjanya akan sedikit baik jika Anda gagal untuk tetap di atas pemeliharaan yang diperlukan yang membuat mobil Anda berjalan lancar. Dengan mengganti oli secara teratur, memastikan ban Anda benar meningkat, dan mengikuti jadwal yang disarankan layanan untuk kendaraan Anda, Anda dapat membuat kendaraan Anda tampil lebih baik dan bertahan lebih lama. Periksa manual pemilik kendaraan Anda untuk layanan direkomendasikan pada titik-titik jarak tempuh yang berbeda. Beberapa mobil mungkin memerlukan timing belt atau rantai penyesuaian atau perubahan fluida pada penanda jarak tempuh tertentu untuk memastikan kendaraan tetap berjalan seperti yang dirancang.

    #Profesional “tune up” yang mencakup perubahan udara dan filter bahan bakar, busi, dan bahkan cairan transmisi dan perubahan filter adalah cara yang bagus untuk menjaga kendaraan Anda berjalan dengan baik.

     #Pastikan ban Anda meningkat tekanan mereka dianjurkan untuk meningkatkan daya bahan bakar dan memperpanjang umur ban.

Menginstal asupan udara dingin. Pikirkan mobil Anda sebagai seorang atlet menjalankan perlombaan; asupan pada mobil Anda adalah cara bernafas di seperti berjalan. intake saham dirancang untuk beberapa tujuan yang mencakup hal-hal seperti mengurangi kebisingan mesin. Dengan mengganti pipa intake saham Anda dengan satu yang dirancang untuk memaksimalkan daya, Anda tidak hanya akan meningkatkan tenaga kuda, tetapi efisiensi bahan bakar juga. intake udara dingin sering memiliki diameter lebih besar dari pipa saham dan dirancang untuk mengambil rute yang paling langsung ke throttle body mungkin. 

     #intake udara dingin biasanya mencakup filter udara yang meningkatkan permukaan filter. Hal ini memungkinkan untuk lebih banyak udara untuk melakukan perjalanan melalui itu pada volume tinggi.

         #Beberapa intake udara dingin bahkan termasuk perisai panas untuk mencegah suhu mesin dari pemanasan udara karena perjalanan ke dalam mesin.

         #Pendingin udara, yang padat itu dengan oksigen, memungkinkan untuk membakar lebih panas yang menciptakan lebih banyak tenaga kuda.

Semoga artikel tips modifikasi mobil di atas, bisa bermanfaat dan bisa Anda praktekan dengan cara yang tepat dan bijak. Sekian dan terimakasih

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *