Home » Aksesoris Mobil » Berita Otomotif Dunia Terkini

Berita Otomotif Dunia Terkini

Berita otomotif selalu menarik untuk ditunggu dan dibaca. Bagi para penggemar otomotif di seluru dunia, perkembangan otomotif selalu mempunyai dampak yang cukup inspiratif. Pelaku –pelaku bisnis di ranah otomotif juga pasti akan terpengaruh dengan segala macam yang terjadi di pasar otomotif saat ini. Jadi tak heran, perkembangan media informasi mengenai otomotif mendapat tempat khusus dan bahkan termasuk yang paling banyak dibaca. Di dalamnya kita tidak hanya menemukan harga terbaru sebuah kendaraan bermotor atau mobil, review kendaraan, bahkan perkembangan mutakhir sebuah kendaraan juga bisa kita temukan, keluaran-keluaran kendaraan dengan mesin-mesin terbarunya dan tercanggih juga ada, juga sang kreator dibalik kendaraan itu tercipta. Bagi Anda, yang memang penggemar otomotif sejati, berikut kami sajikan  berita otomotif dunia terkini:

  1. Berita otomotif datang dari perusahan Ferrari. Untuk pertama kalinya, dalam sejarah. Ferrari akan mengeluarkan karya mobil terbarunya yang diberi nama mobil V8, yakni mobil empat kursi pertama, ini mobil besutan Ferrari pertama berkapasitas empat penumpang, semenjak Ferrari diciptakan oleh Enzo Ferrari, beberapa puluh tahun silam.

Sebagai mobil berkelas, termewah dan bahkan tercepat di dunia. Ferrari selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya selama ini. untuk memikat para penggemarnya di seluruh di dunia. Jadi jangan heran, kalau harga sebuah mobil Ferrari, sangatlah mahal. Karena sesuai dengan performa di dalamnya. Dan kini, Ferrari akan memperkenalkan pada khalayak dunia otomotif, mobil berkapasitas empat penumpang pertamanya. Dengan mesin yang canggih, V8 turbocharged. Mobil Ferrari V8, ini untuk mereka yang menyukai mobil sporty, tapi juga bisa dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari.  Mesin V8 turbo 3.9 L merupakan evolusi terbaru yang juga mendapatkan nominasi sebagai International Engine of the Year 2016. Dengan Tenaga  yaitu 610 cv pada 7.500 rpm dimana torsi maksimum 760 Nm tersedia antara 3.000 rpm dan 5.250 rpm.

  1. Berita otomotif dari motoGp: Rossi – Lorenzo, berdebat usai balapan di San Marino

Baca Juga: Sejarah Mobil Lamborghini

Dua pembalap andalan dari Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sedikit berdebat  menyoal masalah manuver yang melibatkan rider Yamaha tersebut dalam ajang  MotoGP saat berlangsung di San Marino, beberapa waktu lalu. Dalam balapan tersebut, Valentino Rossi mencoba menyalip Lorenzo saat balapan memasuki putaran ke dua. Maneuver tersebut, membuat rekan setimnya, Lorenzo kesal dan merasa Rossi terlalu agresif. Pada ajang balapan di San Marino, itu. Rossi hanya berhasil finis di tempat kedua, dan Lorenzo di tempat ke tiga. Usai balapan, rekan setim tersebut berdebat, Lorenzo merasa Valentino Rossi membuat aksi overtake yang terlalu agresif, menurut Lorenzo. Tapi Rossi membela diri, hal tersebut caranya menyalip, masih terbilang wajar-wajar saja. Rossi  pun menyarankan agar Lorenzo mencermati ulang overtaking tersebut di televisi.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *