Home » Tips dan Trik » Berita Otomotif, Inilah Model Mobil Terbaik Sepanjang Masa Dari Rolls-Royce

Berita Otomotif, Inilah Model Mobil Terbaik Sepanjang Masa Dari Rolls-Royce

Dalam postingan berita otomotif kali ini kami akan membahas, mengenai salah satu jenis mobil terbaik dunia dan berkelas. Yakni Rolls-Royce. Saya tidak berpikir bahwa Anda belum mendengar tentang produsen mobil terkenal Rolls-Royce, tapi kami punya sesuatu untuk Anda. Beberapa dari Anda mungkin telah bertanya-tanya mengenai Model mobil Terbaik Rolls-Royce yang dibangun sampai sekarang. Aku tahu aku lakukan, jadi itu sebabnya kami memutuskan untuk membuat daftar dengan 3 model yang kita pikir  semua setuju bahwa merek Rolls-Royce cukup terkenal dan kita semua tahu hal tersebut.

Kami yakin bahwa kami tidak bisa memuaskan semua orang pilihan untuk daftar “model terbaik”, tapi itu sebabnya saya ingin mendorong Anda untuk membuat daftar Anda sendiri, dan berbagi dengan kami dan pembaca kami di berita otomotif selanjutnya. Mari kita lanjutkan dan melihat yang merupakan 3 Model mobil Terbaik Rolls Royce Model sepanjang masa yang kami siapkan untuk Anda hari ini!

  • Mobil Rolls-Royce Corniche

Diproduksi oleh Rolls-Royce, antara tahun 1971 dan 1995, Corniche adalah coup√© dua pintu dan convertible dua pintu yang masuk awal daftar kami kali ini. Dirakit dan selesai di London di Mulliner Taman Ward, Corniche merupakan pengembangan dari Rolls-Royce Silver Shadow dengan dua varian pintu. Rolls-Royce Corniche juga dijual sebagai Bentley, meskipun mobil dikenal sebagai “Continental” pada tahun 1984. Dilengkapi dengan 6,75 L mesin V8 L410 OHV dan transmisi otomatis 3-speed, Corniche memproduksi sekitar 177 kW dan mampu mencapai kecepatan puncak 190 km / h (118 mph).

  • Mobil Rolls-Royce Twenty

Model ini dibangun antara tahun 1922 dan 1929, dengan jumlah total 2.940 unit yang dibuat. Rolls-Royce Twenty diproduksi bersama 40/50 Perak dan phantom, dengan ide untuk menarik pelanggan. Dalam hal tampilan, dibuat dan dipasang oleh coachbuilder yang dipilih oleh pemilik, dan hanya bagian-bagian mekanik dan sasis yang diproduksi oleh Rolls-Royce. Dilengkapi dengan mesin I6 3.1 L dan transmisi manual 3 atau 4-speed, Rolls-Royce Dua puluh mampu mencapai kecepatan tertinggi 60 mph

  • Mobil Rolls-Royce Phantom I

Juga disebut 40/50 phantom, Model Rolls-Royce ini adalah pengganti untuk Silver Ghost asli. Diperkenalkan pada tahun 1925 sebagai “New phantom”, mobil ini memiliki mesin yang lebih besar, dan digunakan pushrod-dioperasikan katup overhead yang bukan katup sisi yang digunakan pada model Ghost Silver. Dalam therms produksi, Rolls-Royce Phantom saya diproduksi di 2269 di Inggris, dan 1.240 unit di Amerika Serikat. Rolls-Royce Phantom I 4-pintu sedan datang dilengkapi dengan mesin I6 7.668 cc (468 cu in), dan transmisi manual 3 atau 4-speed, dan persis seperti mobil Rolls-Royce Twenty, hanya sasis dan bagian mekanik dibuat oleh Rolls-Royce. Semoga postingan berita otomotif kali ini, bisa menambah pengetahuan Anda mengenai model mobil terbaik dari Rolls-Royce.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *