Home » Tips dan Trik » Fakta Menarik Dibalik Kepemilikan Mobil Mewah

Fakta Menarik Dibalik Kepemilikan Mobil Mewah

Mobil menjadi salah satu alat transportasi yang dimiliki oleh sebagian besar orang terutama yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Bagi orang dengan kondisi keuangan yang sangat baik, kepemilikan mobil mewah bukan menjadi hal yang baru, bahkan beberapa diantaranya memiliki lebih dari 1 mobil yang mewah karena tidak hanya digunakan untuk tujuan investasi namun juga koleksi. Terdapat fakta yang menarik terkait dengan kepemilikan dari mobil yang harganya bisa mencapai milyaran.

Pertama adalah doyan selingkuh. Berdasarkan pada salah satu survey yang dilakukan oleh situs kencan ini mengemukakan jika 19% diantaranya mengaku jika kendaraan yang mewah tersebut berpengaruh di kehidupan percintaannya. Berdasarkan pada pengakuan juru bicara situs tersebut mengemukakan banyak diantara pemilik mobil yang disurvey tersebut aktif melakukan perselingkuhan.

Kedua adalah pemilik dari mobil mewah susah untuk menemukan jodoh. Salah satu penyebabnya adalah karena pemilik mobil tersebut pada umumnya terlalu sibuk dengan pekerjaan sendiri dan mengumpulkan materi sehingga sibuk untuk menemukan jodoh atau pasangan yang pas. Selain itu, sebagian dari pemilik mobil dengan harga yang sangat tinggi tersebut pada umumnya suka bersenang-senang sehingga selalu merasa kurang puas dan bahkan beberapa diantaranya tidak bisa setia hanya dengan 1 orang saja.

 Baca Juga: Inilah Mobil Mewah yang Pasti di Idamkan Kaum Pria

Ketiga adalah punya mobil yang mewah belum tentu bahagia bahkan cenderung pemiliknya stress. Hasil mengejutkan tersebut diperoleh setelah Motoring Cencus 2012 yang dilakukan dengan melibatkan ribuan pemilik dari mobil yang mewah yang ada di Eropa. Hal tersebut disebabkan karena berbagai macam alasan mulai dari tidak nyaman untuk digunakan hingga besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan mobil agar kendaraan roda empat tersebut tetap dalam kondisi yang mulus. Ketidaknyamanan dan ketidakbahagiaan dari memiliki mobil yang harganya bisa mencapai milyaran ini akan memicu stress dan menyebabkan kesulitan untuk berkonsentrasi saat sedang menyetir sehingga bisa meningkatkan resiko kecelakaan.

Di Indonesia sendiri yang banyak memiliki jalan yang macet misalnya di Jakarta, menggunakan mobil yang mewah tidak berbeda jauh dengan menggunakan mobil yang harganya sekitar Rp 200 jutaan karena tetap akan sama saja terjebak di jalanan macet. Mobil mewah yang dimiliki tersebut akan bisa dipacu dengan kecepatan yang seharusnya di tempat yang cukup lenggang dan di jalanan yang mulus. Pemilik dari mobil yang mewah juga harus memikirkan mengenai asuransi dengan biaya premi yang cukup tinggi untuk menjamin jika ada apa-apa yang terjadi dengan mobil tersebut misalnya kecelakaan atau karena dicuri sehingga rasa tidak aman lebih tinggi dibandingkan dengan pemilik mobil yang masuk dalam kategori murah. Mahal tidaknya sebuah mobil yang Anda miliki, yang penting Anda merasa nyaman dan menikmati saat mengendarainya sehingga akan membuat Anda merasa bahagia dan penumpang juga senang saat ada di mobil Anda.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *