Home » Tips dan Trik » Gambaran Mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mobil China

Gambaran Mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mobil China

Produsen dari China merupakan banyak pilihan masyarakat karena mempunyai keuntungan yang dicari semua konsumen yaitu bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah. Tidak hanya untuk barang kecil seperti tas, sepatu, aksesoris, dan elektronik tetapi Anda juga bisa mendapatkan produk kendaraan dari produsen China. Seperti misalnya mobil China yang sudah masuk pasar Indonesia beberapa tahun ini. Ketika membeli mobil dari produsen China ini ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang bisa Anda rasakan.

 Gambaran Mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mobil China

Dimana untuk kelebihan pertama dari mobil dari China adalah mempunyai beberapa pilihan merek yang ada di pasaran. Tidak hanya dari produsen Jepang, Amerika, ataupun Eropa yang mempunyai persaingan dengan beberapa merek mobil yang bisa dipilih di pasaran tetapi juga ada beberapa pilihan merek dari kendaraan China. Oleh karena itulah Anda bisa untuk mempunyai keuntungan dengan membandingkan merek mobil tersebut dan memilih yang paling sesuai dengan keinginan. Ketika akan memilih mobil dari merek China ini pastikan juga memperhatikan kualitas dan harga yang akan dikeluarkan.

Keuntungan selanjutnya yang bisa didapatkan apabila memilih mobil China adalah dari segi harga. Barang dari China memang terkenal lebih hemat dan terjangkau daripada merek lainnya termasuk juga untuk mobil. Mobil dari China ini mempunyai harga beli lebih murah sehingga akan lebih hemat dan tidak perlu untuk mengeluarkan biaya besar. Pada umumnya harga yang ditawarkan mobil dari China ini berkisar mulai 100 jutaan saja hingga 500 juta dengan kualitas yang sudah baik. Oleh karena itulah mobil dari China bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai budget terbatas.

Dan keuntungan terakhir dari mobil produsen China adalah mempunyai spesifikasi yang sudah mumpuni tidak kalah dibandingkan mobil produsen besar lainnya. Misalnya beberapa spesifikasi yang ditawarkan adalah:

  1. Mobil dari China ini mempunyai performa dengan mesin handal di kelasnya. Sehingga akan menawarkan kenyamanan ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini.
  2. Mobil dari China ini mempunyai mesin handal yang juga mendukung untuk lebih hemat bahan bakar. Sehingga mobil ini akan lebih cocok untuk menghemat biaya bahan bakar yang akan dikeluarkan.
  3. Mobil dari China juga mempunyai interior dan eksterior dengan tampilan yang menarik.

 Akan tetapi selain keuntungan yang bisa didapatkan di atas juga ada beberapa kekurangan yang akan dirasakan apabila memilih mobil China ini. Misalnya beberapa kekurangan tersebut adalah

  1. Kekurangan pertama adalah dari varian yang ditawarkan masih jarang terutama untuk varian matic dan otomatis yang masih langka berbeda dengan produsen yang sudah mapan.
  2. Spare part dan juga aksesoris dari mobil ini masih susah ditemukan.
  3. Mobil dari China kurang diminati karena kurang populer apabila dibandingkan dengan produsen lainnya.
Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *