Home » Harga Mobil » Harga Datsun Go Plus 2018 Terbaru

Harga Datsun Go Plus 2018 Terbaru

Tahun ini sejumlah produsen mobil sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan pasar yang lebih baik, Perubahan harga mobil di Indonesia tentunya disambut dengan tangan dingin dari sejumlah pabrikan. Untuk saaat ini yang menjadi sorotan terkait mobil murah dari Datsun, jangan tanyakan dengan kejutan dari produk satu ini.Harga Datsun Go Plus 2018 Terbaru

 

Pihak dari datsun tidak hanya sekali mendulang suksesn dalam pengembangan mobil murah, namun bukan asal murahan mereka berhasil hadir dipasar dengan spesifikasi yang menakjubkan diantaranya performa mesin yang handal serta dilengkapi dengan sederetan fitur komplit seperti seri Go dan Go+.

Spesifikasi dua mobil andalan yang mana keduanya dipasarkan dengan benderol dibawah 150 Juta,waw murah kan guys. Bahkan dua mobil Datsun andalan itu menjadi mobil LCGC Low Biaya Green Car. Ya…bisa dikatakan untuk harga mobil LGGC sangat terjangkau, jangan cemas mobil ini sudah terbukti kualitasnya karena mobil ini diproduksi dari Nissan.

dengan demikian Datsun ini salah satu mobil murah dari Nissan, tentunya ada sering menjumpai sederetan mobil tersebut di dealer Nissan. Jangan heran memang mobil ini dari Nissan menarikkan? jangan dilihat dari murahnya namun tidak akan mungkin jika hanya murahan yang memproduksi dari Nisaan.

Harga tersebut memang menjadi pesaingnya kelabakan,pasalanya mereka juga menyediakan mobil dengan harga dibawah 100 juta, dengan fitur yang kita tidak pernah menyangka mampu memuat 7 penumpang dengan jumlah tiga baris.

Sangat cocok sekali untuk mobil keluarga apalagi sebulan lagi kita juga dihadapkan situasi mudik arus lebaran tentunya dengan memiliki mobil sendiri akan memudahkan anda untuk mudik kekampung halaman bersama keluarga dengan nyaman, aman dan juga sebagai perjalanan yang mengasyikkan.

Berkemudi dengan mobil ini semkain maksimal dengan desain interior yang keren dan dengan kabin yang luas, sudah didukung kapasitas mesin 1198 CC yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih dari cukup untuk membawa keluarga dengan 68 PS dengan torsi 104Nm. Namun anda yang suka matic pihak dari mobil ini belum menyediakan teknologi tersebut, yang tersedia masih manual karena harga juga sebagai pertimbangan.

Selain berbagai keunggulan bagian interior dan mesin mobil ini juga menyuguhkan dengan model sporty yang elegan diimbangi tarnsmisi manual dengan 5 percepatan untuk type Go, perbedaan dari Go+ daya tampung penumpang lebih sedikit karena hanya tersedia dua baris saja.

Masih banyak fitur yang belum bisa kami beberkan, namun dengan penjelasan di atas semoga dapat menjadi referensi penting untuk anda pertimbangkan kembali bersama keluarga. Setelah anda membaca spesifikasi di atas dengan berbagai fitur yang layak untuk diunggulkan dengan para pesainganya dan harga juga faktor penting untuk semua penggemar mobil ini.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *