Home » Tips dan Trik » Harga di Bawah 100 Juta, Ini 5 Mobil Murah Terbaru di 2018

Harga di Bawah 100 Juta, Ini 5 Mobil Murah Terbaru di 2018

Ketatnya persaingan penjualan mobil di Indonesia, membuat para produsen otomotif harus memutar otak untuk menemukan strategi yang pas untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan mobil dengan harga terjangkau. Meski terbilang murah, namun untuk kualitas mobil murah tersebut memiliki performa yang tak kalah dari mobil berharga tinggi. Berikut ini ada beberapa pilihan mobil dengan harga di bawah 100 juta yang dirangkum dari berbagai merek.

Harga di Bawah 100 Juta, Ini 5 Mobil Murah Terbaru di 2018

Datsun Redi-Go: Rp. 50 Jutaan

Datsun Redi-Go adalah salah satu mobil yang menawarkan harga termurah di dunia. Menurut kabar yang beredar, Datsun akan melempar mobil ke pasaran dengan harga sekitar Rp. 50 Juta saja. Di India sendiri, mobil murah ini sudah tersedia dan di banderol dengan harga mulai 2.5 Lakhs sampai 3.5 Lakhas. Untuk eksterior, Datsun Redi-Go memiliki desain sporty dengan front grilee berbentuk hexagonal dimensi kabinnya cukup luas. Selain itu, untuk dapur pacu mobil ini juga dibekali mesin 800cc dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Tata Nano: Rp. 32 Jutaan

Tak kalah murahnya dari Datsun Redi-go, ada mobil Tata Nano yang di banderol dengan harga kisaran Rp 32 Juta. Sayangnya mobil murah ini memang belum masuk di Indonesia padahal untuk spesifikasi Tata Nano memiliki performa yang sangat baik karena dibekali mesin 2 silinder 624 cc dengan capaian tenaga hingga 38 PS dan torsi mencapai 51 Nm

Renault Kwid: Rp. 52 Jutaan

Selanjutnya ada Renault Kwid yang juga masuk dalam mobil termurah di dunia karena hanya di banderol dengan kisaran harga Rp. 52 Jutaan. Kelebihan dari Renault Kwid adalah kehadiran mesin 799cc dengan tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 54 PS, sedangkan untuk torci maksimalnya hingga 74 Nm. Selain itu, yang menarik dari mobil murah ini adalah efesiensi bahan bakarnya yang hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuk jarak 25.17 km. Untuk sekarang ini, Renault Kwid belum dipasarkan di Indonesia, namun di India mobil ini sudah dipasarkan dengan harga INR 262.113.

Maruti Suzuki Alto 800: Rp. 54 Jutaan

Selanjutnya ada Maruti Suzuki Alto 800 yang juga menawarkan harga pasar sangat murah. Di India sendiri, mobil mungil ini di banderol dengan harga sekitar INR 275.035 atau setara dengan Rp. 54 Jutaan. Untuk spesifikasi, Maruti Suzuki Alto ini dibekali dengan mesin 796 cc dengan capain tengah hingga 48 PS pada putaran mesin 6.000 Rpm. Yang lebih menarik lagi, mobil murah ini bisa memuat 5 orang penumpang.

Hyundai EON: Rp. 64 Jutaan

Lagi-lagi mobil murah dari Hyundai ini hanya dipasarkan di India saja. Mobil tipe Hyundai EON ini di banderol dengan harga termurah  INR 332,929 atau setara Rp. 64 Jutaan. Hyundai EON dipasarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin 8 Liter MPi dengan transmisi manual lima kecepatan dan mesin 1.0L Kappa. Meski di banderol dengan rendah, namun mobil murah ini memiliki mesin yang tangguh dengan menghasilkan tenaga hingga 56 PS pada putaran 5.500 rpm, serta torsi maksimalnya yang mencapai 7.6 Kg.m pada putaran 4.000 rpm.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *