Home » Tips dan Trik » Harga Terbaru BMW X3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Terbaru BMW X3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Dalam rangka memperingati “Year of The X’, akhirnya BMW resmi mengenalkan generasi ketiga dari BMW X3 pada tanggal 11 Oktober 2018. Model terbaru ini hadir sebagai Medium Sport Activity Vehicle (SAV) dengan mengusung konsep desain yang sangat cocok untuk dikendarai di dua medan jalan baik on road maupun off road. Berikut ini adalah harga terbaru dan spesifikasi yang membuatnya canggih dan unggul ketimbang merek lain.

Harga Terbaru BMW X3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Desain dan Dimensi

BMW X3 hadir dengan desain yang sangat apik dan pastinya keren. Pada bagian depan, Anda akan menjumpai headlamp yang sudah menggunakan lampu LED yang menarik. Selain itu disematkan pula Fog Lamp yang didesain dengan baik sehingga membuatnya terkesan mewah. Kesan mewah lainnya juga akan terasa saat mengetahui adanya fitur panoramic yang memberikan pandangan luas. Pada bagian dalam kabin, Anda akan disuguhkan dengan beberapa fitur pendukung berbahan material kulit yang sangat nyaman. Sementara dari segi dimensi sendiri, seri BMW ini hadir dengan dimensi 4,716 mm dengan lebar 1,897, tinggi 1,676 mm, jarak sumbu roda 2,864 mm, jarak pijak depan 1,620 mm, dan jarak pijak belakang 1,637 mm.

Dapur Pacu

Peforma mesin BMW X3 didukung oleh kapasitas mesin yang mumpuni. Mobil SUV mewah ini diperkuat dengan mesin bertipe 2.0 L Twin Power Turbo, 4 Cylinder, Petrol, dan kapasitas 1,998 cc. Dengan mesin ini, mobil mewah ini dapat menyemburkan daya sebesar 184 Hp yang diperoleh pada putaran 5200 hingga 6500 rpm. Sementara pada bagian torsinya 290 NM dimana tenaganya yang besar akan disalurkan ke dalam transmisi 8 percepatan otomatis.

Suspensi dan Kaki-kaki

BMW X3 dibangun dengan material berkualitas tinggi. Hal ni tidak lepas dari penggunaan suspense depan berjenis macPherson Strut dan jenis Multi Link pada bagian belakang. Kedua suspense tersebut mampu memberikan kenyamanan karena mampu memberikan daya redam yang baik. Pada bagian pengereman pun juga menggunakan rem jenis Ventilated disc. Rem jenis ini memiliki kesempurnaan apalagi dengan adanya beberapa fitur pendukung seperti Anti Lock Braking System dan Brake Assist yang mendukung pengereman terbaik pada berbagai kondisi jalan.

Fitur

Selain spesifikasi di atas, BMW X3 juga menawarkan beberapa fitur tambahan lain yang mendukung kenyamanan saat mengendarai mobil. Diantaranya ada fitur hiburan hingga fitur keamanan yang tersaji dengan baik. Fitur keamanan pada mobil ini diantaranya ada Power Door Locks, Central Locking, Alarm Mobil, Engine Immobilizer, dan Anti Theft Device. Semua fitur tersebut diberikan dengan tujuan melindungi mobil dari tindak pencurian.

Harga Terbaru

Dengan segala fitur yang diberikan, BMW membanderol mobil ini dengan harga Rp 1,01 Miyar. Tentu harga ini setimbang dengan spesifikasi yang maksimal. BMW pastinya menyasar kalangan menengah ke atas yang menginginkan sebuah mobil SUV terbaik dan juga bergengsi. Mobil ini sementara hanya memiliki satu pilihan warna yakni biru.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *