Home » Onderdil Mobil » Ingin Mobil Avanza Kamu Lebih Awet dan Nyaman Dikendarai? Ini Rekomendasi Oli Mesin Avanza yang Bisa Kamu Coba!

Ingin Mobil Avanza Kamu Lebih Awet dan Nyaman Dikendarai? Ini Rekomendasi Oli Mesin Avanza yang Bisa Kamu Coba!

Castrol Magnetec—Ingin mengajak keluarga berlibur? Jika berbicara soal moda transportasi untuk keperluan liburan keluarga, pastinya lebih banyak orang memilih moda transportasi mobil, apalagi jika jumlah anggota keluarga sudah lebh dari tiga. Nah, buat kamu yang sudah punya mobil pribadi, khususnya mobil Avanza, tak mau dong si mobil kesayangan yang siap sedia mengantar keluarga berlibur menjadi mudah rusak dan tidak nyaman saat dikendarai? Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa menyebabkan mobil kesayanganmu mudah rusak dan tidak nyaman saat dikendarai, salah satunya adalah karena oli mesin yang kurang baik. Oleh karena itu, memilih oli mesin yang baik dan cocok dengan kendaraanmu sangat penting. Lalu, oli apa yang cocok untuk mobil Avanza kesayanganmu, ya? Yuk, simak rekomendasi oli mesin Avanza berikut ini!

Pilih Toyota Avanza dan Nikmati 4 Kelebihan Ini!

Lingdungi Mobil Avanza dengan Castrol Magnatec dan Molekul Pintarnya

Siapa yang tak kenal dengan merk oli atau pelumas mesin yang satu ini? Castrol adalah produsen, penyalur, sekaligus pemasar minyak pelumas premium untuk kalangan otomotif, kelautan, penerbangan, industri, eksplorasi, dan produkasi minyak. Kantor pusat dari produsen ini berada di Inggris dan sudah beroperasi di hampir 74 negara di dunia. Castrol juga telah  berhasil mendukung Sebastien Ogier, pembalap Rally asal Prancis, mencapai juara pada World Rally Championship 2010 dengan Castrol EDGE.

Jika Sebastien menggunaan Castrol EDGE untuk mobil balapnya, kamu yang punya mobil Avanza bisa mencoba Castrol Magnatec SAE 10W / 40. Produk yang satu ini lebih cocok untuk kebutuhan keluarga dan tipe mobil seperti Avanza. Castrol Magnatec dapat melidungi mobilmu bahkan sejak pertama dihidupkan, lho. Kenapa Castrol membuat teknologi yang demikian?

 

Ketika mesin yang panas dimatikan, oli akan turun dari bagian-bagian penting mesin sehingga ketika mesin dihidupkan bagian-bagian penting tersebut belum terlindungi dengan sempurna. Dengan teknologi molekul pintarnya, Castrol Magnatec mampu menempel seperti magnet pada seluruh bagian mesin bahkan pada saat mesin dalam keadaan dingin atau mati. Dengan demikian, saat mesin dihidupkan kembali, mesin mobil kamu sudah terlindungi dengan sempurna oleh lapisan ekstra dari molekul pintar Castrol Magnatec. Lapisan pelindung ini juga akan menjaga mesin kamu dari kehausan saat dalam kondisi panas atau berjalan.

 

Kelebihan lain dari Castrol Magnatec adalah dapat digunakan untuk semua jenis mobil, baik mobil berbahan bakar bensin maupun diesel. Oli yang satu ini juga sesuai untuk mobil sport terbaru yang membutuhkan perlindungan dan efisiensi mesin terbaik. Untuk masalah harga, oli mesin Castrol Magnatec SAE 10W / 40 dibanderol seharga kurang lebih Rp360.000,00. Harga ini sebanding dengan kualitas dan performa yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan produk yang satu ini. Kamu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk yang tersayang bukan?

 

Jadi, oli mesin Castrol Magnatec SAE 10W / 40 sangat cocok digunakan untuk mobil Avanza kesayanganmu. Dengan perlindungan dari kehausan mesin mobil dalam keadaan panas atau dalam perjalanan, kamu bisa membuat mesin mobilmu menjadi lebih awet alias tahan lama. Selain itu, karena teknologi molekul pintar dan sintetisnya, mesin mobil Avanza kamu juga bisa terlumasi dengan baik dan berjalan dengan halus. Dengan demikian, kamu pun bisa menikmati nyamannya berkendara dengan keluarga tercinta dan menikmati liburan bersama.

 

Jika kamu membutuhkan lebih banyak rekomendasi oli mesin untuk mobil lainnya, kamu bisa mengunjungi  https://review.bukalapak.com/auto/castrol-dan-rekomendasi-oli-terbaik-untuk-mobil-43903. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati waktu berkendara dengan nyaman bersama keluarga tercinta.

 

Sumber gambar: duckduckgo.com

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *