Home » Harga Mobil » Ingin Mobil Dijual Cepat  Laku dan Harga Tinggi ?

Ingin Mobil Dijual Cepat  Laku dan Harga Tinggi ?

Pada umumnya sebagai penjual, pasti ingin cepat laku dan dengan harga yang tinggi. Wajar memang. Bagi yang sudah terbiasa menjual kendaraan mungkin tidak terlalu bingung. Biasanya tahu apa yang harus dilakukan. Nah, bagi yang belum terbiasa tentu saja ini cukup merepotkan. Bagaimana harus memulainya, apa yang harus dilakukan. Banyak pertanyaan yang ada dibenak anda. Karena kalau sekedar mobil dijual cepat, mungkin banting harga bisa cepat. Tapi harganya tentunya murah. Jadi, ingin mobil dijual cepat laku dan harga tinggi? Ini dia tipsnya :

Ingin Mobil Dijual Cepat  Laku dan Harga Tinggi ?

Rekondisi atau perbaiki kondisi mobil

Jika mobil dijual dengan kondisi seadanya, tentu saja  hasilnya tergantung bagaimana kondisi terakhir mobil anda. Jika anda termasuk telaten dalam merawat mobil, kemungkinan mendapatkan hasil positif lebih besar. Bagaimana jika  mobil dijual dengan kondisi  kurang terawat ? Jangan panik dulu. Minimal ada 2 bagian dari mobil anda yang harus dicermati dan diperbaiki, yaitu :

  • Interior

Bagian interior ini sangat menunjang hasil penjualan.  Karena dari sini kelihatan ketelatenan anda dalam merawat mobil. Bagian interior yang harus diperbaiki adalah :

  • Jok mobil

Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan dari debu. Bersihkan juga dari noda – noda yang menempel di jok. Gunakan cairan pembersih khusus untuk pembersih noda di jok.

  • Sabuk  pengaman

Periksa apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Jika tidak perbaiki atau ganti. Ini penting karena termasuk fitur keselamatan.

  • Pengatur posisi jok

Ini telihat sepele tapi bikin tidak nyaman dan pembeli kemungkinan mengecek ini. Jadi pastikan ini berfungsi dengan baik.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil Peugeot

  • Karpet dasar

Ini juga hal sepele tapi  memberikan nilai tambah pada penampilan mobil anda. Gantilah jika kelihatan sudah tidak enak dipandang mata.

  • Dashboard

Jika kelihatan kusam atau kotor penuh noda, bersihkan dengan pembersih noda. Dan kilapkan lagi karena ini berpengaruh besar pada tampilan interior mobil anda.

  • Eksterior

Mobil dijual dengan kondisi eksterior banyak cacatnya tentu saja mengurangi minat orang membeli. Untuk itu perbaiki bagian – bagiannya, yaitu :

  • Cat bodi

Untuk mengecat ulang keselururhan mungkin memerlukan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Tapi minimal cat lah bagian – bagian yang cacat akibat goresan benda tajam atau gesekan.

  • Bumper

Nah ini juga cacatnya mudah terlihat. Perbaiki sebelum mobil dijual.

  • Panel pintu

Periksa tombol power window, handle pintu apakah masih layak dan berfungsi dengan baik. Jika tidak, segera perbaiki atau ganti.

Promo

Maksimalkan perkembangan teknologi dengan melakukan  promo iklan diberbagai media sosial dan market place. Siapkan kondisi hp anda dalam kondisi on setiap saat karena pembeli akan mengontak anda kapan saja,sesukanya.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *