Home » Tips dan Trik » Ini Dia 4 Mobil Lamborghini Terbaik dan Tercepat!

Ini Dia 4 Mobil Lamborghini Terbaik dan Tercepat!

Beberapa nama perusahaan mobil telah terukir  dalam sejarah dan salah satunya Lamborghini. Mobil Lamborghini berasal dari Italia, didirikan pada tahun 1960 untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan seperti Ferrari, dan setelah beberapa tahun mengambil banyak traksi di kalangan penggemar mobil.  Setengah abad terakhir Lamborghini telah melihat lompatan besar dalam perkembangan  dunia otomotif, dan Lamborghini telah memainkan bagiannya. Mengembangkan kendaraan berkonsep gila dan terus mencari cara untuk meningkatkan kinerja mobil buatannya.

Lamborghini selalu membuat beberapa mobil tercepat di dunia, dan pasti beberapa yang paling dikenali. Kami melihat ada beberapa model tercepat Lamborghini. Kami akan rangkum dibawah ini 4 mobil Lamborghini yang tercepat!

  • Mobil Diablo GT-R – 217 mph

Sebuah model yang sangat langka, GT-R varian Diablo hanya dibuat 30 model semua diproduksi untuk keperluan balap di Jerman. Diablo GT-R diproduksi pada tahun 1999 dan pada tahun 2000, dan saat ini sangat sulit untuk menemukan mobil ini. Mobil ini mempunyai kecepatan hampir 600 tenaga kuda dari semua aluminium mesin V12 5,9 liter yang banyak laporan bisa kekuasaan itu untuk kecepatan tertinggi 217 mil per jam. Itu merupakan perbaikan dari model GT, yang bisa meraih kecepatan 211. Melaju seperti kelelawar keluar dari neraka.

  • Aventador LP700-4 Roadster – 217 mph

Aventador adalah mobil Lamborghini yang cukup populer. Memadukan rekayasa serat karbon dengan mesin V12, Aventador LP700-4 dapat mencapai kecepatan tertinggi 217 mil per jam. Mobil itu buatan tangan di Sant’Agata Bolognese. Aventador bisa Mencapai kecepatan 60 mil per jam dalam waktu 3 detik, dan membuat Aventador salah satu mobil tercepat di dunia . Ketika Anda sedang duduk cantik dengan 700 tenaga kuda 6.5-liter V12 di bawah tenda, Anda tidak memiliki banyak pilihan selain cepat.

  • Aventador LP700-4 – 217 mph

Aventador LP700-4  mempunyai kecepatan tertinggi 217 mil per jam, dan akselerasi yang bisa membuatnya bergerak dari nol sampai 60 hanya dalam 2,9 detik. Aventador adalah komponen kunci untuk lineup saat kendaraan Lamborghini, dan itu pasti memperkuat warisan dari Lamborghini yang selalu mengusung kecepatan tanpa batas. Mesin V12 mobil dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 700 tenaga kuda, membuat  pengalaman berkendara Anda mirip dengan kecepatan sebuah pesawat jet.

  • Veneno – 220 mph

Mobil Lamborghini Veneno tidak hanya cepat, akan tetapi sebagai mobil yang diproduksi paling mahal di pasar saat ini. Mobil ini menggunakan mesin V12 740 tenaga kuda untuk meraih kecepatan di atas rata-rata yakni 220 mil per jam. Mobil itu sendiri menggunakan banyak konstruksi serat karbon untuk mencapai penampilan dan kekuatan untuk rasio berat, memberikan kemampuan kinerjanya yang luar biasa. Memiliki penampilan Batmobile, kecepatan supercar.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *