Home » Harga Mobil » Ini Dia Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Diatas Tahun 2000 dengan Kualitas Mumpuni

Ini Dia Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Diatas Tahun 2000 dengan Kualitas Mumpuni

Semakin berkembangnya jaman ternyata kebutuhan mobil untuk masyarakat juga terus mengalami peningkatan. Sebagai orang awam yang ingin membeli mobil tentunya yang dipikirkan adalah membeli mobil baru atau mobil bekas. Untuk harga mobil bekas sendiri lebih rendah tetapi kualitas tidak ada jaminan dan begitu pula sebaliknya. Sebenarnya jika dilihat keduanya mempunyai kelebihan ataupun kekurangan masing-masing. Jadi tergantung dari pilihan calon pembeli yang akan memiliki. Kalau perbandingan dari harga pastinya sangat berbeda, apalagi mobil baru sekarang ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat harganya semakin tinggi.

Namun jika Anda hanya menyiapkan dana 50 juta untuk keperluan membeli mobil secara otomatis mendapatkan yang bekas. Di Indonesia sendiri penjual mobil bekas sudah tidak bisa dihitung dari mulai penjual online ataupun offline dan juga resmi ataupun tidak resmi. Berikut ini beberapa jenis mobil yang berkualitas dengan harga pasaran 50 jutaan untuk tahun diatas 2000, antara lain:

  1. Pertama ada jenis mobil KIA Visto yang merupakan keluaran tahun 2000, dipasaran sendiri masih didapati harga kurang lebih sekitar 50 sampai dengan 55 juta.
  2. Kemudian ada Hyundai Atoz dengan tahun yang sama yaitu 2000 masih di kisaran angka 50 sampai dengan 60 juta. Untuk harga tentunya harus melihat kondisi barang baik itu desain ataupun performa.
  3. Bisa dijadikan pilihan mobil Mazda E2000 pada tahun 2000, beberapa penjual menawarkan harga mobil bekas jenis ini dengan harga yang relative murah yaitu antara 50 sampai dengan 60 juta rupiah.
  4. Mobil Bekas Peugeot 306 tahun 2000 ternyata masih didapati harga yang relative terjangkau yaitu Anda dapat menemukan dari mulai harga 40 sampai dengan 50 juta.
  5. Ada lagi yang lebih rendah, ditawarkan dari kisaran harga 35 sampai dengan 40 juta untuk mobil bekas Daihatsu Ceria yang keluaran tahun 2001.
  6. Dari Hyundai Matrix yang keluaran tahun 2004 dengan harga 50 sampai dengan 55 juta rupiah.

 Baca Juga: Kisaran Harga Mobil Bekas yang Bisa Anda Jadikan Referensi

Diatas hanyalah sebagian dari banyaknya jenis mobil yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sebelum akhirnya menentukan lebih baik cari informasi terlebih dahulu dari beberapa sumber baik secara langsung ataupun internet. Apalagi sekarang ini banyak situs jual beli mobil atau situs yang menjelaskan serta memberikan tawaran mengenai mobil harga murah. Dengan begitu Anda lebih dapat dengan mudah memperkirakan budget dan juga harga mobil yang akan dibeli.

Entah mobil baru ataupun mobil bekas yang utama itu adalah nilai gunanya, sebagai orang yang masih menganggap mobil sebagai kebutuhan tentunya mencari berdasar kelebihan fungsi. Jadi bukan hanya melihat harga mobil bekas yang murah saja tanpa memikirkan apa tujuan utama melakukan pembelian tersebut. misalnya untuk berbisnis, alat transportasi keluarga ataupun tujuan lainnya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *