Home » Onderdil Mobil » Ini Dia Rekomendasi Motor Sport Terbaik dengan Harga Terjangkau

Ini Dia Rekomendasi Motor Sport Terbaik dengan Harga Terjangkau

Sebagai kaum adam, wajar bila Anda sering mencari informasi tentang motor sport seperti harga Honda CBR misalnya. Motor sport memiliki penampilan yang terlihat garang dan jantan. Namun, motor sport sayangnya identik dengan stereotip mahal. Padahal, ada banyak motor sport yang dibanderol dengan harga kurang dari dua puluh juta rupiah, lho.

 

Bila Anda menginginkan penampilan keren yang maksimal serta motor yang kuat, Anda bisa mencoba rekomendasi motor sport 150 cc. Motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc sangat cocok untuk dibawa berkendara dalam jarak jauh dan tidak mudah rusak. Nah, apa saja rekomendasi motor sport terjangkau 150 cc? Ini dia daftarnya untuk Anda:

 

  1. All New Yamaha R15

All New Yamaha R15 tidak hanya terlihat kokoh di luar, tetapi juga di bagian dalam. Hal ini tentunya tak dapat dilepaskan dari suspensi upside down di depan, slipper clutch, dan juga VVA Assist yang menopang motor ini. Selain itu, tenaga maksimumnya bisa mencapai 14,2 kw pada 10.000 rpm. Dengan fitur menarik seperti itu, maka wajar apabila All New Yamaha R15 menjadi motor sport yang banyak diidamkan oleh para kaum adam.

 

  1. Yamaha Fixion R

Selain All New Yamaha R15, ada satu motor sport besutan Yamaha yang juga layak masuk ke dalam daftar beli Anda. Yamaha Fixion R dengan gaya street fighter tidak hanya menang di model saja, tetapi juga pada spesifikasi motor. Kapasitas mesinnya setara dengan All New Yamaha R15, yakni sebesar 155 cc. Ada pula fitur yang sama seperti slipper clutch, juga speedometer yang telah hadir dalam format digital penuh. Kelebihan lainnya adalah, Yamaha Fixion R dibanderol dengan lebih murah bila dibandingkan motor sport pada umumnya seperti harga motor Honda CBR misalnya.

 

  1. Suzuki GSX-S150

Sulit bagi kaum adam untuk tidak tergiur saat melihat bodi motor ini yang kokoh. Apalagi ditambah dengan perpaduan warna hitam dan merah yang amat jantan. Harganya pun tergolong murah untuk spesifikasi yang ditawarkan, lho. Lampu bagian depan dari motor ini sudah menggunakan teknologi LED dan konfigurasi mesinnya pun sudah DOHC. Kapasitas mesin dari motor Suzuki tipe ini adalah sekitar 147 cc. Tidak jauh beda dengan motor-motor sebelumnya, tetapi dapat Anda miliki dengan harga murah.

 

  1. Yamaha Xabre

Anda ingin mengendarai motor-motor besar yang gagah? Sayangnya, motor besar seringkali dibanderol dengan harga yang amat mahal. Namun, sebaiknya jangan patah hati terlebih dahulu karena Yamaha Xabre merupakan motor sport dengan tampilan bak motor besar yang gagah, tetapi dijual dengan harga yang amat terjangkau bahkan tergolong murah, lho. Dengan kapasitas 150 cc, motor Yamaha Xabre dibekali tenaga 12.0 kw/8500 rpm dengan torsi 14.3 nm/7500 rpm. Untuk perjalanan dengan jarak jauh lintas kota, motor ini sebetulnya cukup nyaman. Tertarik membeli?

 

  1. Honda Verza 150

Bentuk motor ini terlihat sederhana, tetapi keren dan tidak berlebihan. Apalagi, harganya pun di bawah dua puluh juta rupiah. Sungguh harga yang amat terjangkau untuk sebuah motor sport. Kapasitas mesinnya sendiri 149,2 cc dan bahan bakar yang dikonsumsinya amat irit. Ya, siapa bilang motor sport selalu boros bahan bakar, karena satu liter bensin dalam Honda Versa 150 dapat mencapai kira-kira 49 kilometer. Selain itu, motor honda memang terkenal dengan desainnya yang kokoh dan mesin yang tidak mudah rusak.

 

Nah, mana motor sport terbaik yang membuat Anda jatuh hati?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *