Home » Aksesoris Mobil » Inilah 4 Aksesoris Mobil yang Penting dan Banyak Manfaatnya

Inilah 4 Aksesoris Mobil yang Penting dan Banyak Manfaatnya

Mobil yang Anda kemudikan baiknya memang tidak dipenuhi oleh aksesoris mobil yang tidak perlu dan tidak berguna. Batasi jumlah barang yang masuk di dalamnya untuk memastikan kegiatan mengemudi tetap aman dan juga nyaman. Hanya saja jangan anti terhadap aksesoris di mobil, sebab beberapa diantaranya terbilang bermanfaat bagi pengemudi maupun penumpang. Penambahan aksesoris pun tetap baik untuk dilakukan asalkan sudah sesuai kebutuhan dan jauh dari kata berlebihan. Penting sekali untuk membuat daftar aksesoris yang memang tepat jika Anda untuk dimiliki.

Inilah 4 Aksesoris Mobil yang Penting dan Banyak Manfaatnya

Aksesoris yang Terbilang Penting di Dalam Mobil

Berikut merupakan beberapa jenis aksesoris khusus mobil yang terbilang bermanfaat sehingga menarik untuk ditambahkan:

  • GPS,

Khusus untuk Anda yang memakai mobil keluaran lama tentu belum tersedia fitur GPS di dalamnya. Maka bisa ditambahkan karena aksesoris satu ini tersedia di semua showroom mobil, baik kecil maupun yang besar. Bentuknya seperti tablet namun di dalamnya hanya terdapat fitur standar untuk mengetahui posisi Anda di dalam sebuah peta. Tentu membantu mencari jalan pulang saat tersesat atau mencari alamat yang dituju jika tidak ada orang sekitar yang bisa ditanyai.

  • USB charger,

Penggunaan handphone ataupun gadget jenis lainnya tentu sangat vital bahkan tetap aktif digunakan meski sedang mengemudi. Penumpang pun dijamin aktif memakai gadget sepanjang perjalanan maka penting untuk menyediakan USB charger. Perangkat ini merupakan aksesoris mobil terkini yang banyak diminati dan sangat berguna, sehingga menjadi sarana pemilik mobil mengisi daya memanfaatkan tenaga aki mobil. USB charger ini bentuknya kecil dan tinggal di colok di slot yang tersedia di dashboard dan bisa dipakai mencharger beberapa gadget sekaligus.

  • Holder gadget,

Demi kenyamanan dan keamanan Anda selama mengemudi maka penting pula untuk menambahkan holder gadget di mobil. Holder ini desainnya tidak beda jauh dengan holder handphone khusus sepeda motor. Hanya saja di bagian ujung bawahnya terdapat karet khusus yang tinggal ditempel ke kaca depan mobil ataupun dashboard. Anda bisa tetap memantau layar handphone pintar Anda tanpa harus melepaskan kemudi mobil. Proses menerima telepon pun semakin mudah, asalkan dipadukan dengan headphone nirkabel, supaya tidak mengganggu konsentrasi mengemudi.

  • Vacuum cleaner,

Kebersihan interior mobil dijamin sangat penting karena kondisi mobil mempengaruhi kesan Anda pada siapa saja yang masuk. Jika kotor maka banyak orang menilai Anda pribadi yang jorok, teledor, dan sifat jelek lainnya. Jadi cobalah untuk menyediakan aksesoris vacuum cleaner minimalis khusus untuk mobil. Soketnya sendiri bisa dihubungkan dengan USB charger yang dijelaskan sebelumnya, dan bisa dipakai membersihkan karpet sampai jok mobil kapan saja. Memastikan interior mobil bersih bisa dengan aksesoris mobil satu ini.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *