Home » Tips dan Trik » Inilah Kekurangan dan Kelebihan Mobil Warna Hitam

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Mobil Warna Hitam

Dari masa ke masa, Warna mobil hitam memang menjadi warna kendaraan yang legendaris. Meski saat ini tanah air telah dilanda demam mobil warna namun, rupanya beberapa kalangan masih menjadikan warna mobil hitam sebagai idaman. Terlebih jbanyak orang yang menyebut ika dilihat dari segi kekuragan dan kelebihan mobil warna hitam memiliki kelebihan yang lebih besar daripada kekurangannya.

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Mobil Warna Hitam

Dari sisi kelebihannya, bila dibandingkan dengan mobil warna putih, mobil warna hitam sudah pasti lebih unggul. Karena baik bekas maupun yang masih baru mobil berwarna hitam masih mendapatkan tempat di hati masyarakat meski tren memilih mobil warna putih sedang naik. Memilih warna kendaraan yang tepat akan lebih mudah dengan mengenal kekurangan dan kelebihan dari mobil warna hitam. Lebih menarik mana, mobil putih atau hitam?

Anda bisa menjadikan ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan dari mobil warna hitam berikut sebagai pedoman dalam memilih warna kendaraan. Terlebih jika Anda memang tengah dalam keadaan bimbang dalam memilih warna putih atau hitam.

Kekurangan mobil warna hitam

Kekurangan mobil dengan warna hitam ialah bila sudah terindikasi terkena goresan mobil dengan warna hitam lebih mudah dikenali. Terlebih saat mobil hitam sudah terkena goresan meskipun telah diperbaiki, bekas perbaikan tersebut akan tetap terlihat seolah catnya tidak menyatu dengan merata. Sehingga Anda harus lebih ekstra menjaga mobil agar tidak sampai terkena goresan. Namun, disamping kelemahan dan kelebihan dari mobil berwarna hitam tetap menjadi dambaan.  Kekurangan lainnya ialah mobil dengan warna hitam ialah mudah terlihat kusam jika sudah terkena debu.

Kelebihan mobil warna hitam

Kelebihan mobil dengan warna hitam yang paling mudah disadari ialah karena bersifat netral. Sehingga bisa digunakan dalam berbagai momen. Tak hanya cocok untuk bekerja, tetapi juga sangat cocok digunakan untuk keperluan acara keluarga.

“Mobil hitam terlihat lebih maskulin saat dikendarai”

Selain itu, kesan maskulin yang ditampilkan warna hitam pada mobil menjadi kelebihan lainnya. Khususnya untuk kendaraan tipe minibus, warna hitam pada bagian eksteriornya menegaskan kesan gagah dan maskulin.

Kemudahan dalam penjualannya menjadi Kelebihan lain yang ada pada mobil warna hitam. Bahkan kecepatan penjualan tersebut juga berlaku pada mobil bekas dengan warna hitam. Hal tersebut mengingat warnanya yang netral dan termasuk ke dalam warna mobil yang mahal.

Anda masih bisa menemui kelebihan lain pada mobil berwarna hitam yakni tidak membutuhkan perawatan yang rumit seperti harus sering dicuci karena terkena kotoran maupun debu pada mobil berwarna putih. Jadi, mevuci mobil tidak harus dilakukan setiap hari.

Nah, itulah beberapa kekurangan dan kelebihan dari mobil berwarna hitam yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika akan membeli mobil. Pada intinya, setiap warna pastilah memiliki kekurangan dan kelebihan masingh-masing.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *