Home » Tips dan Trik » Inilah Mobil Keluarga Bensin Irit Rekomendasi untuk Anda

Inilah Mobil Keluarga Bensin Irit Rekomendasi untuk Anda

Mobil memang menjadi alat transportasi yang amat diandalkan di dunia serba cepat seperti saat ini. Dengan memiliki mobil sendiri, maka mobilitas untuk melakukan segala sesuatu pastinya akan lebih mudah dilakukan tanpa harus bingung. Mobil keluarga tentu menjadi mobil pilihan yang utama. Untuk bisa menghemat anggaran bulanan, tentu Anda bisa memilih mobil keluarga dengan kelebihan bensin irit dimana kini sudah jadi kebutuhan di pasaran.

 Inilah Mobil Keluarga Bensin Irit Rekomendasi untuk Anda

Mobil keluarga memang menjadi banyak pilihan. Hal ini lantaran mobil ini cukup ramah di kantong dari segi harga, desain tak pernah ada matinya dan mampu tampung orang dengan cukup banyak. Namun tak hanya itu pertimbangannya, karena pasti Anda juga butuh mobil yang bisa irit dari segi bahan bakar sehingga bisa menghemat pengeluaran dari segi bahan bakar mobil. Berikut ini beberapa rekomendasi mobil keluarga bensin irit yang bisa jadi pilihan Anda:

  • Daihatsu Xenia

Jika membicarakan tentang mobil keluarga, maka seolah tak akan bisa dilepaskan dari mobil Daihatsu Xenia. Selain nyaman, mobil ini juga terkenal irit sekali dari segi bahan bakarnya. Per liter bahan bakar, Daihatsu Xenia bisa menempuh jarak hingga 13 km. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bukan? Mesin di Daihatsu Xenia ini memiliki kubikasi 989 cc serta sudah didukung dengan teknologi canggih sehingga pastinya akan sangat awet dan tahan lama. Dengan harga mulai dari 155 juta, mobil keluarga yang satu ini akan cocok untuk Anda.

  • Toyota Avanza

Jika ditanya tentang mobil sejuta umat, maka jawabannya pasti ada di Toyota Avanza. Seperti halnya Daihatsu Xenia, Toyota Avanza ini juga bisa menempuh jarak 13 km untuk 1 liter bensinnya. Mesin yang ada di Toyota Avanza juga sangat bertenaga karena sudah dilengkapi dengan adanya teknologi berupa mesin Dual VVT-i. Tersedia pilihan berupa Grand New Avanza berkapasitas 1,3 liter dan juga tipe 1,5 liter sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika ingin memilikinya, maka siapkan uang senilai 184 juta untuk harga termurah Toyota Avanza.

  • Suzuki Ertiga

Tahun belakangan ini, Suzuki Ertiga memang cukup banyak diminati pasaran dan diperhitungkan. Selain dari desain yang keren, Suzuki Ertiga juga memiliki keunggulan karena mobil ini irit dalam bensin. Dibanderol dengan harga mulai dari 183 juta rupiah, tak heran jika Suzuki Ertiga mampu menarik minat di pasaran. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil bensin irit di jenis mobil keluarga. Dengan memilih mobil yang hemat BBM, maka Anda pun akan menyelamatkan keuangan secara jangka panjang mengingat kini harga BBM yang kian lama kian tinggi saja. Jadi sudah siap pilih mobil Anda?

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *