Home » Tips dan Trik » Inilah Mobil Sport Yang Sangat Ikonik Dan Legendaris

Inilah Mobil Sport Yang Sangat Ikonik Dan Legendaris

mobil sport memang selalu mampu membuat seseorang beranjak dari tempat duduknya, hanya untuk melihat mobil mewah dan berkelas itu lewat di depan kita. Banyak faktor dan perangkat pendukung, kenapa mobil jenis sport terbilang mobil paling mahal. Di samping kecepatannya di atas rata-rata, serupa kecepatan pesawat jet. Juga segi tampilan body desainnya yang sangat berkelas. Dibuat dengan teknologi paling canggih zamannya. Berikut inilah mobil sport yang sangat ikonik dan legendaris.

  • Chevrolet Corvette

Suka atau tidak, yang jelas mobil Corvette adalah salah satu mobil sport Amerika paling terkenal. Generasi pertama dari ikon dua-seater yang memulai debutnya pada tahun 1953. Mobil ini telah di produksi konstan sejak itu. Pada 2014, Corvette adalah generasi ketujuh. Meskipun setiap iterasi dari mobil ini telah memiliki tampilan sendiri yang khas dan berkarakter Setiap Corvette telah menampilkan tata letak mesin depan / belakang-wheel-drive, dua kursi, otot V-8 mesin dan body fiberglass.

  • Dodge Viper

Menampilkan tampilan desain liar swoopy dan mesin sepuluh silinder besar, Dodge Viper adalah semua mengenai kecepatan dan ban-asap. Dodge Viper baru memulai debutnya tahun 1992. Salah satu mobil jenis sport yang mempunyai tampilan garang dan berkarakter ini, mempunyai fitur-fitur unik di dalamnya.

Baca Juga:Harga Mobil Sport Dari Maserati GranTurismo

  • Porsche 911

Bagi banyak orang, Porshe 911, kalau membayangkan mobil tersebut pasti akan terarah pada mobil sport yang paling legendaris. Kecepatan mesin Porsche adalah mungkin yang paling luar biasa yang sangat konsisten selama beberapa dekade. Meskipun versi saat ini jauh lebih cepat, lebih mewah, lebih berat dan lebih besar dari tahun 1960-an. Menempatkan mereka di samping satu sama lain dan Anda akan melihat kemiripan besar. Porsche 911 pertama kali diproduksi pada tahun 1964. Selain bentuknya yang sangat ikonik, karakteristik mendasar lainnya dari Porshe 911 adalah termasuk penggunaan horizontal mesin “boxer” dan layout rear-mesin mobil. Ini bukan satu-satunya mobil yang pernah memiliki mesin di belakang as roda belakang (DeLorean DMC-12 dan Volkswagen Beetle adalah dua contoh lainnya,) Porsche ¬†911 telah menyempurnakan konfigurasi unik ini selama bertahun-tahun.

  • Lamborghini Countach

Countach adalah “mobil impian.” ¬†Generasi tahun 1980an. Lambo berbentuk baji ini bisa dibilang mobil eksotis yang paling ikonik sepanjang masa. Tidak ada mobil dari waktu ke waktu yang paling dikenang dan bahagia ketika duduk di dalamnya, kecuali mobi Lamborghini countach ini. Meskipun sering dikaitkan dengan tahun 1980, Countach pertama kali diproduksi pada tahun 1974.

  • Lamborghini Miura

Lamborghini Miura sering dikreditkan dengan konsep mobil eksotis modern. Semua karakteristik ini adalah pada layar penuh di Lamborghini Miura. Ramping dan swoopy mid-engine dua-seater diproduksi dari tahun 1966. Desain eksterior Its Lamborghini Miura di antara yang paling indah sepanjang masa Рditulis oleh desainer terkenal Italia Marcello Gandini. Serta Pada saat peluncurannya di pertengahan tahun 1960-an. Miura yang bertenaga V-12  adalah salah satu mobil tercepat di dunia.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *