Home » Perawatan Mobil » Inilah Mobil Tua Terbaik Sepanjang Masa

Inilah Mobil Tua Terbaik Sepanjang Masa

Semenjak mobil pertama kali ditemukan pertama kali. Sudah banyak model, type dan jenis mobil yang dibuat oleh para produsen-produsen ternama roda empat. Untuk itu kami akan kembali mengingatkan kepada anda mengenai mobil tua terbaik sepanjang masa, simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

  • Volvo P1800 (Tahun 1961)

Mobil volvo P1800 ini salah satu mobil tua dan seksi yang cukup populer di zamannya. Tidak biasanya dalam kalimat yang sama, tetapi Volvo P1800 adalah titik terang dari desain sensual dalam sejarah  otomotif roda empat.

  • Bentley R-Type Kontinental (1952)

Megah adalah cara terbaik untuk menggambarkan ’52 R-Type Kontinental. Meskipun Rolls-Royce dirancang untuk dinikmati dari kursi belakang, Bentleys adalah sesuatu yang mengenai sebuah mobil yang indah, dan ini tentu mobil indah.

  • Cadillac Series 61 Sedanette (1948)

Cadillac Series 61 Sedanette adalah, dalam banyak hal, mobil yang paling mewakili Cadillac mempunyai desain yang berkelas di zamannya. Ini memiliki grille mengintimidasi tegak dan fender bulat dari tahun sebelumnya, garis atap gagah, dan awal dari sirip yang akan mengembangkan gigantisme pada tahun 50an. Itu semua datang bersama-sama dengan cara yang mencolok tanpa menjadi konyol.

  • Chevrolet Camaro Z28 RS (1969)

Model terakhir dari Camaro generasi pertama agak menonjol  di daftar kami kali ini, karena tidak lahir sebelum pertengahan abad ini, bukan bagian dari fase art deco, dan tidak persis memiliki fitur mewah. Namun, beberapa mobil mewakili mobil kuda poni yang kuat yang diproduksi di Amerika selama periode ini. Garis-garis yang tanda tangan untuk mobil sport. Kap sendok dan slot tersembunyi lampu memberikannya tampilan agresif dan liar. Desain mobil ini kemudian diadopsi untuk interpretasi modern dari retro di generasi kelima.

Baca Juga:Ini Dia Mobil Tua Dan Antik Yang Paling Dikenang Sepanjang Masa

  • Volkswagen Type 2 (1950)

Ya, bus VeeDub ini bahkan terlihat lebih seperti sepotong daging dengan lampu samping semua ini mencitrakan keklasikan sebuah mobil Volswagen yang diproduksi tahun 1950. Mobil sangat berkarakter tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa mobil ini sangat seksi.

  • Shelby Cobra (1962)

Almarhum Carroll Shelby terkenal karena ide cemerlang akan mobil ini: kecil, ringan dan spritely AC Cobra dan mengubahnya menjadi rakasa menghancurkan dunia-dengan menambahkan V8 membuat mobil semakin menggeram.

  • Ferrari Dino 206 GT (1968)

Kami tergoda untuk memilih mobil, convertible 246 GTS selanjutnya, tapi memutuskan bahwa warisan balap Dino ini melebihi kemuliaan mobil beratap terbuka dari atas Targa.  

  • Chevrolet Corvette (1963)

Sementara semua orang sibuk berbicara tentang bagaimana Eropa C7 Stingray baru terlihat, mari kita lihat kembali pada ‘Vette gaya tubuh yang paling ikonik sepanjang masa: Mobil Chevrolet ’63 split-jendela.  Mobil tua ini sangat populer di masanya sebagai mobil berkelas dan mahal.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *