Home » Perawatan Mobil » Inilah Nilai Lebih Mobil Mercedes Benz dari Pada Merk Lainnya  

Inilah Nilai Lebih Mobil Mercedes Benz dari Pada Merk Lainnya  

Tidak sedikit orang yang mempunyai kriteria mobil impian masing-masing, ini salah satu hal yang menjadi gaya hidup orang modern seperti saat ini. Hal itupun didukung dengan kondisi pasar yang sangat beragam pilihannya. Satu dari banyak yang cukup terkenal adalah mobil Mercedes benz yang mempunyai banyak peminat. Mobil yang identik dengan kemewahan dan kualitas terbaik tersebut rupanya mempunyai pasar sendiri, inilah yang menjadikan tidak semua orang dapat memiliki kendaraan yang dikeluarkan dari perusahaan Jerman tersebut secara mudah.

 Inilah Nilai Lebih Mobil Mercedes Benz dari Pada Merk Lainnya  

Setiap merk atau perusahaan mobil yang ada dipasaran pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dalam artikel inilah akan dibahas secara lebih lanjut mengenai apa saja yang menjadikan jenis mobil mahal dari benz tersebut dikalangan masyarakat, khususnya Indonesia. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dari merk lainnya yaitu:

  1. Pertama dari tampilan yang diberikan kepada Anda sebagai penunggang adalah sangat mewah, glamour dan sangat berkelas. Untuk hal ini bukan saja terlihat dari tampilan luarnya saja tetapi juga beberapa tampilan dalam seperti fitur pendukung dan lainnya. Tidak heran jika mobil tersebut mempunyai harga yang cukup tinggi di masyarakat.
  2. Teknologi mesin yang digunakan sendiri sudah menggunakan injeksi yang mempunyai sifat mekanis sehingga tenaga yang dihasilkan dari kendaraan tersebut lebih efektif dan efisien dari pada jenis lainnya. Ini akan menjadi nilai lebih pada kendaraan yang mulai beroperasi dipasaran lama ini.
  3. Mempunyai komponen mesin yang sangat tergolong bandel, inilah yang membuat perjalanan atau performanya di jalan sangat halus dan lembut. Namun itu hanya berlaku untuk Anda sebagai pengguna dengan perawatan mesin yang tepat dan benar, jika tidak pasti akan mempunyai masalah berbeda.
  4. Bagian kaki-kaki setiap kendaraan yang dikeluarkan oleh Mercedes tersebut termasuk kuat dan tahan banting. Jadi cocok digunakan dalam perjalanan yang panjang ataupun pendek dalam kondisi medan yang standar. Untuk keperluan pembelian ulang sparepart cukup ringan dan tidak perlu merogoh kocek dalam.
  5. Bagian pengereman yang digunakan sudah mengadopsi sistem yang baik yaitu 4 cakram sekaligus, jadi aman digunakan untuk perjalanan dengan laju kencang. Pengereman yang aman juga akan memberikan manfaat atau jaminan keselamatan yang terbaik bagi Anda sebagai penumpang didalamnya.

 

Nah, diatas adalah beberapa hal yang menjadi nilai lebih dari mobil keluaran perusahaan asal Jerman tersebut. Tetapi hal itu tidak menjadikannya lepas dari kekurangan, justru dibalik itu semua masih menyimpan banyak kekurangan. Misalnya boros BBM, mesin tergolong besar jadi perawatan juga perlu biaya besar, lalu tidak semua spare part kendaraan Mercedes bisa Anda temukan kapan saja dan dimana saja secara mudah. Itulah sedikit informasi yang bisa dibagi kepada Anda semoga dapat memberikan manfaat yang lebih.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *