Home » Tips dan Trik » Inilah Spesifikasi Chevrolet Aveo yang Harus Anda Ketahui

Inilah Spesifikasi Chevrolet Aveo yang Harus Anda Ketahui

Mobil ini adalah jenis mobil hatchback atau city car terbaru dari buatan Amerika yang sedang ngehits di kalangan anak-anak muda pada tahun 2013. Mobil ini adalah hasil penetrasi pasar dari mobil jenis ini di Indonesia untuk menurunkan dominasi mobil buatan Jepang pada segmen hatchback yang kelas medium. Para pecinta mobil untuk sekarang sebaiknya harus berpikir ulang ketika ingin membeli city car keluaran tahun 2013 ini. Atau mobil bermerk chevrolet aveo ini

Inilah beberapa spesifikasinya:

  • Desain eksterior.

Desain dalam mobil chevrolet aveo ini hampir sama dengan desain mobil jenis hatchback Eropa. Seperti halnya sporty. Untuk desain pada lampunya, bagian lampu yang utama terlihat sangat tajam dan memberikan efek 3 dimensi. Seperti lampu mata kucing pada mobil BMW. Headlamp menggunakan halogen, sehingga saat malam hari akan terlihat sangat terang.

  • Interior.

Walaupun mobil ini terlihat pendek, tapi pada saat Anda masuk akan terasa sangat lapang. Jadi, baik penumpang atau pengemudi akan merasakan nyaman saat di dalam mobil. Karena ruangan yang tersedia sangat lega. Lubang AC pada mobil ini di desain dengan seolah bisa menyatu atau klop dengan dashboard. Untuk mengoperasikan AC secara manual menggunakan anti populasi udara. Jadi, kesegaran dan kebersihan udara akan tetap terjaga pada mobil ini.

  • Performa dan mesin.

Mesin dalam mobil ini berkapasitas jenis silinder 1400cc. memakai 16 katpu, dan teknologi DOHC. Untuk sistem bahan bakarnya menggunakan jenis multi pont injection.

  • Kelebihan.

Mobil ini mempunyai kelebihan pada bagian handling, kenyamanan, dan desain.

  • Kekurangan.

Dalam mobil ini hanya beberapa yang mungkin kurang menarik bagi Anda dalam performa mesin, safety, dan jaringan service

Itulah beberapa spesifikasi pada mobil jenis city car ini. Mobil jenis city car ini beberapa tahun telah di kuasai oleh Yaris dan Jazz. Tapi, sekarang sudah berubah dengan dikeluarkannya produk jenis hatchback compact yang berkualitas

Setelah Anda sudah mampu membeli mobil chevrolet aveo, jangan lupa untuk selalu merawatnya. Agar mesin mobil selalu terawat, dan saat melakukan perjalanan terasa nyaman. Dan juga mesin yang digunakan selalu dalam keadaan baik. Anda bisa merawat mobil dengan cara sebagai berikut:

  • Ganti oli mobil setiap 5 ribu dan 3 ribu mil. Akibat tidak pernah di ganti olinya, mobil menjadi mengeluarkan suara aneh.
  • Periksa ban setiap bulan. Jangan sampai mobil Anda kekurangan tekanan udara. Karena sangat berbahaya.
  • Mengecek starter mobil. Jangan lupa untuk selalu membersihkan filternya menggunakan sikat gigi atau kuas. Agar selalu bersih. Dengan Anda selalu merawat perangkat mobil Anda, maka perjalanan akan lancar dan terhindar dari segala hal yang merugikan. Dan demi keselamatan nyawa Anda. Jadi, jangan sampai lupa dalam perawatan mobil Anda.
Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *