Home » Harga Mobil » Intip Harga Mobil VW Kodok dan Rahasia Kelemahannya

Intip Harga Mobil VW Kodok dan Rahasia Kelemahannya

Jika berbicara mengenai jenis mobil Volkswagen beetle atau VW tipe satu pasti akan teringat jelas desainnya yang mempunyai ciri khas. Untuk sekarang ini harga Mobil VW dipasaran semakin meningkat, mengingat jenis mobil tersebut sangat sulit untuk ditemukan. Mobil yang terkenal akibat salah satu penguasa Jerman pada waktu itu ternyata populer juga di beberapa kalangan masyarakat Indonesia. Untuk pertama kalinya mobil jenis ini diproduksi pada tahun 1938an tetapi sempat tertunda akibat adanya perang dunia kedua, dan akhirnya pada tahun 2003 kembali dilanjutkan.

Jenis VW memang mengalami kejayaan yang sangat menggembirakan pada masa-masanya dahulu. Walaupun begitu setiap mobil pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Nah, berikut ini beberapa fakta mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari VW tersebut, antara lain:

  • Mempunyai banyak varian.

Sejak awal kemunculannya sampai sekarang ini dapat dikatakan VW telah banyak mengeluarkan berbagai varian. Walaupun pada dasarnya setiap varian yang muncul tidak mempunyai perbedaan yang spesifik tetapi tetap saja dapat dikatakan sebagai mobil yang mempunyai banyak tipe dan mempertahankan ciri khasnya.

  • Tampilan yang unik.

Kelebihan yang kedua adalah dapat dilihat dari tampilannya yang sangat berbeda dari jenis mobil pada umumnya. Bentuknya yang kecil dan hampir menyerupai hewan kodok makanya sering disebut dengan VW kodok. Untuk beberapa orang harga mobil VW kodok yang mahal bukan menjadikan masalah, yang penting mendapatkan keunikan dari bentuknya tersebut.

  • Mesin terdapat dibelakang.

Jika Anda melihat beberapa mobil pasti letak mesinnya selalu berada pada bagian depan, hal ini menjadi salah satu pembeda dari mobil VW. Pasalnya seperti yang diketahui bahwa VW mempunyai mesin yang ada pada bagian belakang, mungkin hal inilah yang menyebabkan mobil tersebut mempunyai tenaga lebih besar.

  • Mesin mudah terbakar.

Banyak yang mengeluhkan mengenai mesin pada jenis mobil VW sangat mudah terbakar, padahal ini dapat disebabkan oleh beberapa kasus. Yang pertama memang jenis mobil yang sudah mempunyai usia yang sangat tua.

  • Mesin menimbulkan suara keras.

Menggunakan mobil dengan suara yang dihasilkan terlalu keras merupakan salah satu PR sendiri untuk pengendara. Pasalnya hal tersebut membuat tingkat kenyamanan sangat terganggu, hal itu pula yang sering dikeluhkan oleh masyarakat pengguna mobil VW.

Sebagai mobil yang mempunyai usia sangat tua wajar jika dalam perawatannya membutuhkan ketelitian yang lebih ekstra. Hal itu pula yang membuat para pemilik mobil VW harus selalu memperhatikan setiap komponennya. Dengan begitu mobil akan lebih tahan lama, secara tidak langsung akan berpengaruh pada harga mobil VW Anda saat akan dijual kembali. Jadi melakukan perawatan secara tepat baik dari luar ataupun dalam.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *