Home » Harga Mobil » Jenis Mobil Baru Yang Paling Penting dan Terkenal 2017

Jenis Mobil Baru Yang Paling Penting dan Terkenal 2017

Jenis mobil baru dan berkualitas akan tiba di showroom-showroom mobil tahun ini, beberapa dibuat oleh merek-merek besar dan terlaris untuk melakukan pertempuran di segmen yang paling diperebutkan dari pasar otomotif saat ini.

Berikut adalah jenis  mobil yang paling penting dan terkenal 2017

  • .Volkswagen Golf

Volkswagen Golf kini mengusung bumper yang lebih ringan dan lampu yang lebih berkelas dan ada desain roda baru. Yang lebih pentingnya Volkswagen Golf mengusung mesin, pindah ke 110kW mesin 1.5-liter untuk versi dasar (naik yang tadinya hanya 92kW / 1.4 liter ) dan sejumlah perubahan perangkat lunak ditambah dengan layar infotainment lebih besar. VW juga kemungkinan untuk menyertakan teknologi keamanan terbaru sebagai standar di kisaran, harga $ 23.000.

  • Holden Astra sedan

Eropa memproduksi banyak jenis mobil sedan dan Korea membangun berdasarkan generasi Cruze. Kita cenderung untuk mendapatkan hanya lebih kecil 1.4-liter turbocharged empat silinder (mendapat 1,6-liter turbo juga). Sedan tidak sepopuler di segmen ini sehingga diharapkan harga mulai di bawah Astra R berada $ 21.990 ketika mobil tiba pada semester pertama tahun ini. Sedan kecil baru Holden ini akan didasarkan pada generasi Cruze.

Baca Juga: Harga Jenis Mobil Jeep Terbaru Februari 2017

  • Mazda CX-5

Mazda bertujuan membuat satu revolusi/perubahan dengan SUV-nya sehingga mereka memproduksi CX-5 paling baru. Pada CX-9 dalam menekan kebisingan kabin. Ini adalah salah satu dari beberapa kritik pemilik memiliki mobil saat ini, yang membantu menjelaskan mengapa perubahan styling yang evolusioner untuk menghindari menyinggung umat beriman. Mesin yang carry-over tetapi dengan peningkatan output dan efisiensi. Mengharapkan varian dasar untuk harga di bawah $ 30.000, Mazda CX 5 salah satu jenis mobil SUV terlaris di Australia

  • Toyota C-HR

Satu dari tujuh SUV yang dijual di Australia memiliki lencana Toyota – dan perusahaan bahkan tidak bersaing di segmen kecil soft-roader. Yang akan berubah pada bulan Februari dengan kedatangan C-HR. Lima pintu “Coupe High Rider” akan dijual hanya dalam dua trim level dan di depan dan all-wheel drive samaran, bersaing dengan Mazda CX-3 dan Mitsubishi ASX. Konon menurut sumber,  harga mulai dari sekitar $ 25.000. Toyota diharapkan bisa mengimbangi harga pasar saat ini,dengan membuat adaptif cruise control dan otonom standar pengereman darurat. Ini akan menjadi tahun yang besar bagi merek yang paling populer di Australia, sebagai Kluger baru dan Camry.

  • Kia Rio

Kia Rio sudah diperkenalkan akhir bulan Januari lalu dengan mengusung mesin 1.4-liter dan yang lebih besar, lebih interior. Bersama dengan enam kecepatan otomatis di tempat carry over empat roda penggerak auto. Sebuah layar infotainment lima inci akan menjadi standar tapi auto-pengereman adalah tip untuk menjadi pilihan pada model yang lebih rendah.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *