Home » Harga Mobil » Kelebihan Kekurangan Serta Harga Mobil Fortuner yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Kekurangan Serta Harga Mobil Fortuner yang Perlu Anda Ketahui

Siapa yang tidak mengenal vendor kenamaan Toyota yang menjadi salah satu produsen terbesar dan berhasil mengeluarkan berbagai produk mobilnya. Mungkin masyarakat sudah tidak asing lagi dengan mobil All New Fortuner yang dikeluarkan oleh Toyota? Nah, dari harga mobil fortuner yang Anda ketahui sendiri saja seharusnya sudah dapat mengira seberapa canggih alat transportasi yang dikeluarkan pertama pada tahun 2005 itu. Sebenarnya pada awal kemunculannya di masyarakat terjadi pro kontra, tetapi ternyata hal itu tidak membuat penjualan jenis Fortuner di masyarakat tidak jalan.

Walaupun begitu ternyata kemunculan produk yang terbaru versi Fortuner lebih lama diproduksi, entah karena hal apa keterlambatan itu terjadi. Karena setelah hampir 10 tahun Toyota baru mengeluarkan tipe baru tepatnya pada tahun 2015. Setelah itu pada tahun 2017 menciptakan lagi produk Fortuner dengan desain yang lebih runcing dan lebih siap menghadapi berbagai medan. Berikut ini beberapa kelebihan lainnya pada tipe Fortuner terbaru, antara lain:

  • Konsep desain.

Pertama dilihat dari konsep desain yang diusung pada tipe terbaru ini sangat terlihat berbeda dengan tipe sebelumnya. Kali ini Toyota menggunakan konsep desain New Tough and Bold design, dapat dilihat sendiri desain tersebut semakin membuat jenis mobil ini terlihat semakin mewah dan juga lebih berkelas. Dari mulai perombakan lampu bagian depan hingga pada perubahan di beberapa aksesoris pendukung dan bodi.

  • Performa mobil.

Tidak heran jika harga mobil fortuner terbaru terbilang mahal karena banyak spesifikasi terbaru yang sangat mendukung salah satunya pada performa mobil. Dalam tipe baru ini Toyota membekali dengan tipe mesin pertama yaitu kode 2TR dual VVT-I dengan kapasitas bensin 2,7 liter dan satunya mesin 2GD-FTV diesel dengan kapasitas 2,4 liter. Jadi semakin memudahkan Anda menentukan pilihan tipe mesin mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

  • Interior dan eksterior.

Seperti yang dikatakan diawal bahwa desainnya memang cukup mewah, banyak perombakan yang dilakukan untuk memperbaharui mobil jenis ini. Dari mulai headlamps, spoiler bagian belakang, velg alloy ring 18, dashboard mewah, stream multimedia canggih dan lain sebagainya.

  • Kenyamanan pengemudi.

Kemudian pada Fortuner jenis baru ini dibekali dengan kaki-kaki dan suspense yang sangat nyaman untuk pengendara dalam berbagai medan. Selain itu rem cakram yang berdiameter 17 pada bagian depan ataupun bagian belakang.

Itulah beberapa kelebihan pada Fortuner jenis terbaru yang banyak sekali mengusung perubahan yang semakin membuat para penggemarnya terpesona. Namun, selain banyaknya kelebihan yang didapatkan ternyata mobil ini juga mempunyai kekurangan. Seperti beberapa fitur pelengkap lainnya yang dirasa belum sesuai dengan harga mobil fortuner saat ini. Dari mulai tempat duduk yang terlalu sempit, sistem keamanan yang kurang atau lainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *