Home » Modifikasi Mobil » Kenali Kelebihan Mercedes Benz S 500 dan E 200  

Kenali Kelebihan Mercedes Benz S 500 dan E 200  

Mercedes Benz merupakan sebuah perusahaan otomotif dari Jerman memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk dan bus. Salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga menjadi perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan hingga sekarang. Mobil dari merek ini terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi. Untuk penamaan mobil menggunakan sistem alfanumerik untuk mengelompokkan mobil-mobil dan angka menunjukkan kapasitas mesin mobil jika dikali 100 dan diikuti huruf-huruf yang menandakan tipe bodi dan tipe mesin. Sudah diproduksi di beberapa negara dan juga digunakan dalam kejuaraan balap mobil.

 Kenali Kelebihan Mercedes Benz S 500 dan E 200  

Berikut adalah kelebihan dari Benz S 500 diantaranya:

 

  • Driver Assitance Package untuk peringatan mengenai gaya mengemudi dan mencakup fungsi yang cukup banyak.
  • Eco Star atau Stop System mampu menambah sisi efisiensi mobil yang bekerja secara otomatis mematikan mesin ketika mobil tidak berjalan atau sedang berhenti dan mesin akan kembali menyala setelah pengemudi melepas rem.
  • Magic Body Control untuk menambah sensasi serta kenyamanan saat berkendara dan bekerja menggunakan stereo multipurpose camera atau intelligent drive yang mampu mengamati jalan di sekitar mobil dan mempersiapkan suspensi untuk mengambil tindakan sesuai gambar yang diterima kamera.

 Baca Juga :Mengulas Tentang Jenis Kaca Spion Mobil dan Cara Merawatnya

Selain diatas, ada juga Vectoring Brake untuk menambah kontrol dan presisi pengendalian melalui sistem pengereman roda belakang yang mampu mencegah terjadi understeer. Adaptive Braking untuk menghentikan mobil secara otomatis ketika pengemudi melepas pedal gas dengan cepat. Mercedes Benz S 500 ini juga dilengkapi dengan Collision Prevention Assist Plus untuk meningkatkan kewaspadaan pengendara dengan memberikan sinyal jika ada kendaraan. Attention Assit dengan 70 parameter dari segala perilaku pengemudi. Hal ini jika pengemudi mengantuk maka ada suara seperti tanda kopi sebagai peringatan istirahat.

 

Berikut adalah kelebihan Benz E 200 diantaranya:

 

  • Memiliki desain yang mewah dengan lampu LED, grill memanjang dengan logo segitiga yang besar pada bagian tengahnya. Tampilan mewahnya terlihat dengan foglamp yang berada dibawah headlamp dengan bemper yang mampu membelah angin dengan sempurna.
  • Dengan interior yang menyelipkan dua display generasi terbaru yang beresolusi tinggi dan keduanya memiliki diagonal layar sepanjang 12,3 inchi dan memiliki teknologi LED untuk pencahayaan LED dan menambahkan sentuhan cahaya pada beberapa bagian trim serta ruang kaki depan dan belakang.

 

Mercedes Benz E 200 dapat terkoneksi dengan smartphone dengan antena luar kendaraan tanpa perlu adanya kabel. Sistem pengisian baterai yang nirkabel dan induktif bekerja dengan semua perangkat yang didukung dengan standar Qi. Memiliki sistem infotainment berbasis smartphone CarPlay dan Android Auto milik Google juga dapat digunakan. Beberapa kelebihan ini membuat pengguna banyak menggunakan merek mobil untuk merasakan berbagai fitur dan spesifikasi terbaik dari setiap serinya.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *