Home » Tips dan Trik » Kenali Perbedaan Kelebihan Toyota RAV4 dan C-HR

Kenali Perbedaan Kelebihan Toyota RAV4 dan C-HR

Toyota kembali mengeluarkan RAV4 dan C-HR dengan kelebihan dan spesifikasi teknologi terbarukan. RAV merupakan mobil jenis SUV yang medium yang di produksi oleh merek mobil ini dan mulai dipasarkan pada tahun 2015. Mobil ini cukup diminati karena memiliki desain sporty dan elegan dengan kesan mewah membuat penggunanya terlihat lebih maskulin saat menggunakannya. Begitu juga dengan C-HR yang telah diperbaharui dengan berbagai teknologi terbarunya. Kedua mobil ini akan diulas berdasarkan kelebihan.

Kenali Perbedaan Kelebihan Toyota RAV4 dan C-HR 

Pertama, mengenali kelebihan RAV4 diantaranya:

  • Mobil ini diperuntukkan untuk melintasi jalan dengan tingkat keberagaman kondisi medan jalan yang tinggi, tetapi mobil dapat digunakan untuk offroad yang ringan.
  • Mobil ini dapat melewati genangan air yang cukup tinggi karena mobil ini memiliki desain yang tinggi sehingga dapat melewati genangan tersebut.
  • Pada kondisi cuaca yang tidak baik lampu kabut yang lebar ini dan nyala kuningnya dapat memberikan penerangan yang maksimal, memiliki mode hemat listrik juga pada siang hari dengan LED DRL (day running light).
  • Menggunakan velg dari alumunium sehingga sangat stabil dan kokoh, pada spion dapat dilipat secara elektrik dan dibekali dengan lampu sinyal saat akan belok.
  • Pada bagian atap mobil luar dilengkapi roof rail yang digunakan sebagai bagasi, dengan desain mobil seperti diatas sesuai dengan kelebihannya maka mobil ini sangat baik untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan.
  • Pada bagian interior mobil ini dilengkapi dengan dual zone automatic climate control, memiliki fitur ECO untuk penggunaan bahan bakar yang lebih irit dan Sport untuk memacu mobil dalam kecepatan yang tinggi.

Beberapa kelebihan ini tentunya akan semakin memanjakan penggunanya. Pengguna juga tidak perlu ragu karena dengan menggunakan mobil pengendara akan terlihat sporty dan elegan. Banyak sekali pilihan warna elegan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Begitu juga dengan Toyota C-HR yang sporty dan memilih kelebihan yang berbeda dari RAV4. 

Selanjutnya, kelebihan C-HR diantaranya: 

  • Memiliki kabin yang cukup luas sehingga memberikan kenyamanan terhadap penumpang didalamnya.
  • Memiliki fitur lengkap dan dapat menunjang setiap kegiatan pengendara dan penumpang selama menggunakan mobil ini.
  • Mobil ini juga memiliki banyak varian mesin sehingga pembeli dapat menyesuaikan jenis mesin mobil yang akan digunakan sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan.
  • Mobil ini didesain dengan sangat sporty dan kokoh sehingga membuat pengendara terlihat lebih maskulin dan elegan dengan kesan mewah.

Kedua mobil ini memiliki kelebihan yang hampir sama namun berbeda pada performa mesin dan itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Menggunakan mobil ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan kedua mobil ini lebih irit terhadap penggunaan bahan bakar. Mengenali kelebihan kedua mobil Toyota ini akan semakin menambah informasi review mobil terhadap pembeli untuk memilih mobil yang tepat.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *