Home » Tips dan Trik » Kendaraan Mobil Offroad Terbaik

Kendaraan Mobil Offroad Terbaik

Daftar kami di bawah ini menyoroti kendaraan yang paling mampu berada di medan yang paling sulit apapun, performanya akan tetap maksimal. Dan beberapa armada offroad bahkan lebih dalam yang siap untuk menghadapi bukit batu dan lain-lain. Daftar ini menunjukkan bahwa beberapa jenis mobil offroad dapat membantu pengendaranya dalam menjelajahi alam liar. Berikut kendaraan mobil offroad terbaik.

  • Mobil Infiniti QX80

mobil Offroad Infiniti QX80 mungkin, termasuk fullsize mewah SUV . Tapi hal itu tidak akan mengurangi performanya  ketika memasuki medan-medan off-road. Hal ini didasarkan pada  Nissan Patrol SUV-truk  yang dihormati di seluruh dunia karena kehebatannya sebagai Jeep Wrangler. Jadi, QX dibangun dengan konstruksi tahan lama body-on-frame dan sistem four-wheel-drive yang sangat mampu menghadapi medan-medan offroad. Modus default drive “Auto,” yang berarti rear-drive bias truk ini akan mengirimkan torsi depan bila diperlukan. Tapi ketika akan menjadi sulit, mengunci diff pusat menjadi perpecahan 50/50 torsi antara as roda. Membutuhkan lebih banyak? The QX80 memiliki rasio rendah kisaran 2,7: 1, yang membantu truk merangkak besar dengan kontrol yang sangat baik. Jika roda yang mulai tergelincir, ada sistem kontrol traksi yang secara otomatis menggunakan rem untuk memperlambat setiap roda. Ini mungkin tidak terlihat seperti jago off-road, tapi QX80 mempunyai kualitas yang performa.

Baca Juga : Ban Off-road Adalah Aksesoris Mobil Yang Penting

  • Jeep Grand Cherokee

Grand Cherokee memiliki warisan off-road yang membentang kembali lebih dari dua dekade. Selama waktu itu, pemilik telah tertarik ke arah SUV ini untuk perpaduan kemampuan off-road dan hiasan interior kelas atas. Standar sistem four-wheel-drive akan menangani cukup untuk sebagian besar lintasan dalam medan offroad.

  • Jeep Wrangler

Wrangler adalah ikon off-road . Jeep Wrangler adalah SUV off-road pilihan antara penggemar 4WD hardcore. Suspensi solid-poros pada kedua ujungnya membawa kesederhanaan, kekasaran, dan biaya rendah. Tapi model Rubicon atas menambah daftar yang luar biasa dari peralatan yang sangat hardcore yang meliputi perbedaan penguncian elektronik depan dan belakang, serta kemampuan untuk memutuskan front anti-roll bar.

  • Land Rover Range Rover Sport

mobil offroad berikut ini adalah SUV responsif yang hampir bisa cocok dengan kinerjanya saat berhadapan dengan kontur atau medan liar offrod. Beberapa kemampuan yang tentu saja karena 10 inci dari perjalanan roda di setiap sudutnya bersuspensi independen tinggi-adjustable Sport. Itu sedikit dari unggulan Range Rover, tetapi masih lebih dari kebanyakan SUV. Opsional dikontrol secara elektronik diferensial belakang dapat bervariasi yang tergantung pada kondisi. Dan seperti Rover yang lebih besar,  mobil ini sangat mampu menyebrangi sungai, melintas rawa, dan bebukitan.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *