Home » Harga Mobil » Lexus RX270 Harga Murah Tapi Mewah

Lexus RX270 Harga Murah Tapi Mewah

Mobil Lexus RX270 memang belum begitu familiar untuk wilayah Indonesia karena banya yang lebih mengenal dengan Toyota Harrier, sebenarnya dua mobil tersebut sama spesifikasinya hanya saja Lexus muncul pertama kali di Jepang dan memang jarang yang menggunakan mobil ini di Indonesia.

Lexus RX270 Harga Murah Tapi Mewah

Sedangkan Indonesia lebih dekat dengan Harrier yang menjadi idola masyarakat tanah air, dalam artikel ini kami akan membahas mobil ini khusus seri entry level untuk spesifikasinya masih dibawah RX350, kabar terbaru mobil ini akan didatangkan di tanah air dengan 120 unit sebagai langkah awal.

Meskipun spesifikasi mobil ini tidak semewah dari RX350 namun dengan harga yang lebih murah jangan anggap fitur yang dimiliki murahan, karena untuk interior dari mobil ini sudah menggunakan kulit dengan kualitas tinggi dengan ditambahi sunroof yang bisa diisi dengan lima penumpang.

Selain itu memiliki monitor dibagian dashbord dengan teknologi yag lebih akurat bahkan sudah dilengkapi dengan peranti navigasi yang tidak lagi diragukan kembali keakuratannya, karen navigasi dari mobil ini bisa menunjukkan jalan yang tidak bisa dilewati.

Mobil ini juga sudah menggunakn cruise control yang mana lebih mudah cara pengoprasiannya, sedangkan pendingin udara menggunakan AC type dual zone, sedangkan untuk model dari dashbord sama persis dengan RX350 kesan mewah dari mobil ini juga terlihat jelas dengan panel kayu pada interiornya serta dilengkapi sejumlah tombol cepat pada lingkar kemudi agar pengemudi lebih mudah mengoprasikan audio handphone disaat perjalanan.

Kendaraan yang diproduksi berdasarkan pada rencana awal untuk type LF-Xh ini mempunyai model yang begitu elegan dengan teknologi modern yang diterapkan pada Lexus RX 270. Desainer mobil tersebut diambil dari filosofi ‘L-finese’, yang mana desain yang ini lebih intriguing menawance, kesederhanaan dan lebih rapi.

Untuk bagian eksterior dari mobil keren ini sudah menggunakan lampu bagian depan yang menyipit bahkan sudah terpasang tehnologi adaptive yang memiliki pembiasan cahaya yang bisa sesuaikan posisi dari kemudi.

Agar lebih terkesan mewah mobil ini dibagian lampu depan sudah dilengkapi fender yang menggelembung, dengan desain bumper berbentuk sedikit lancip, dari desain tersebut munculah kesan futuristik. Yang menjadi pesaing berat dari mobil ini hanyalah BMW X5, Mercedes-Benz M-class dan  Grand Cherokee, gimana guys mash bimbang untuk memiliki kemewahan dari mobil murah ini.

Dibagian belakang dari mobil murah tapi mewah ini terlihat susunan lampu dengan tida merubah khas dari Lexus, menggunakan penutup lampu yang transparan. Serta lampu LED yang mampu memuncul sinar pendar. Dilengkapi dengan Spoiler belakang sebagai perangkat aerodinamika dan sudah diberi wiper dan antena tersembunyi  sesuai dengan desain awal yang yang rapi dan bersih. Jangan berpikir panjang dan segera dapatkan guys hanya ada 120 unit yang akan hasir di Indonesia.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *