Home » Tips dan Trik » Mengintip Oli Mobil Terbaik untuk Daya Tahan Mesin Anda

Mengintip Oli Mobil Terbaik untuk Daya Tahan Mesin Anda

Memberikan perawatan terbaik pada mobil yang Anda miliki akan berdampak besar pada peformanya. Seperti pada pemilihan oli mobil yang sesuai akan memberikan kinerja maksimal pada kendaraan Anda. Mengingat bahwa oli berguna untuk memberikan perawatan pada mesin mobil Anda.

Mengintip Oli Mobil Terbaik untuk Daya Tahan Mesin Anda

Pemilihan oli mobil yang tepat akan sangat membantu perawatan mesin mobil Anda. Tak hanya dari segi kinerjanya tetapi juga pada daya tahan mesin. Jika Anda bingung memilih brand oli yang berkualitas, cobalah membaca review berikut ini.

Fastron Techno

Fastron menjadi salah satu oli berkualitas yang dibuat oleh pabrikan Indonesia. Ia merupakan pelumas semi sintetis dari Pertamina. Terdapat teknologi nano guard yang akan melapisi mesin hingga ke sudutnya secara langsung pada saat mesin mulai dinyalakan. Untuk bisa memakai oli ini Anda hanya perlu budget sebesar Rp 152.000 hingga Rp 600.000.

Shell Helix Ultra

Brand oli mobil premium ini memiliki teknologi Shell Pure Plus yang membantu menjaga kebersihan komponen mesin. Shell Helix Ultra akan mampu memberikan perlindungan terbaik pada mesin mobil Anda. Harga oli ini berkisar antara Rp 320.000 hingga Rp 720.000.

Prima XP 20W-50

Pelumas mesin yang satu ini cocok untuk kendaraan Anda yang berbahan bakar bensin. Oli dari Pertamina ini dilengkapi Smart Shield Technology yang akan memberikan perlindungan secara optimal bagi mesin kendaraan Anda. Oli produksi Pertamina di banderol dengan harga Rp 103.200 hingga Rp 270.000.

Mobil Super 2000

Oli Mobil Super 2000 ini merupakan oli yang dibuat semi sintetis modern produksi dari Exxon Mobil. Bahan dasarnya adalah synthetic dan mineral yang memiliki kualitas terbaik. Kombinasi bahan bakar yang dimiliki oli ini mampu memberikan perlindungan tanpa adanya endapan dan aus. Inilah yang membuat mesin kendaraan Anda lebih awet dan memiliki umur yang panjang. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 240.000.

Total Quartz 9000

Oli yang satu ini pas untuk memberikan performa terbaik bagi mobil Anda. Pelumas ini berbahan full sintetis dengan formula khusus yang dapat melumasi dan memberikan perlindungan pada mesin Anda walaupun pada kondisi yang ekstrim. Tingkat kekentalannya yang multigrade sangat pas untuk kendaraan modern Anda. Oli ini di banderol dengan harga Rp 320.000 hingga Rp 630.000.

Shell Helix HX3

Satu lagi oli unggulan untuk mobil Anda adalah Shell Helix HX3. Shell Helix HX3 memiliki teknologi khusus yang mampu melindungi dan membersihkan mesin mobil Anda termasuk yang sudah berumur. Kekentalan 20W-50 pada oli ini mampu menjadi pelumas yang optimal dan melindungi komponen-komponen pada mesin Anda. Harga oli mobil yaitu Rp 101.600 hingga Rp 255.000.

Fastron Gold 5W-30

Fastron memberikan varian oli motor yang pas digunakan untuk mobil modern Anda. Pelumas satu ini membantu penggunaan bahan bakar lebih efisien terutama untuk pemakaian hingga 10.000 km. Harga oli ini di banderol mulai Rp 300.000 hingga Rp 742.500.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *