Home » Aksesoris Mobil » Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Mercedes Benz G-Class

Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Mercedes Benz G-Class

Mercedes Benz merupakan merek mobil yang terkenal dan salah satu yang terbesar di dunia. Untuk pilihan produk mobil ini ada banyak sekali seperti salah satunya adalah mobil dengan tipe G Class. Mobil tipe ini mempunyai varian pilihan AMG 63 dan mempunyai harga yang mahal yaitu sekitar 4,8 miliar rupiah. Harga tersebut tentunya mahal untuk mobil pada umumnya sehingga mobil ini mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan. Pada umumnya spesifikasi dari mobil ini adalah mempunyai 5 kursi, dengan mesin 5461 cc, dan juga menggunakan bahan bakar bensin. Sedangkan untuk spesifikasi lengkap dari mobil dengan harga 4,8 miliar ini adalah sebagai berikut ini:

 Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Mercedes Benz G-Class

Interior dan fitur

Mobil dengan harga mahal ini mempunyai tampilan interior dan juga dilengkapi fitur yang terbaik. Tampilannya juga mewah sehingga seimbang dengan harganya yang mahal. Untuk mobil ini mempunyai interior kabin yang mewah dan juga halus. Selain itu ada juga aksen kayu yang diberikan pada dashboard dan juga kursi-kursinya sehingga dapat untuk memanjakan tampilan interior mobil. Untuk fiturnya, mobil ini dilengkapi dengan setir kemudi yang dapat untuk menyesuaikan pengaturan elektronik sehingga akan lebih menyenangkan untuk pengendara. Selain itu juga dilengkapi dengan layar TFT dengan panjang hingga 17,8 cm yang ada pada konsol di tengahnya. Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa dinikmati dari mobil ini.

 

Eksterior

Untuk eksterior mobil Mercedes G-Class ini mempunyai tampilan yang gagah. Selain itu tampilannya juga mempunyai struktur yang kokoh dan maskulin dengan banyak warna yang bisa dipilih. Untuk tipe ini mempunyai setidaknya 17 warna yang ada sehingga tentunya akan dapat untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan keinginan. Sedangkan untuk lingkaran rodanya mempunyai ukuran roda yang lebih besar, jendela dan juga bemper yang mempunyai tampilan terbaik. Sehingga pada umumnya tampilan eksterior ini menawarkan tampilan yang terbaik.

 Baca Juga : Tips Merawat Mobil untuk Bagian Mesinnya dengan Benar dan Tepat

Mesin dan konsumsi BBM

Untuk tipe mobil yang satu ini mempunyai pilihan empat varian raksasa. Dimana mesinnya dapat untuk mempunyai kapasitas dengan rentang dari 2987 cc hingga 5980 cc. Untuk G Class ini mempunyai kekuatan 155 kw hingga 450 kw. Dan juga dilengkapi dengan kekuatan luar biasa yang dapat untuk menempuh jarak dengan kecepatan sekitar 230 km per jamnya.

 

Pengereman

Dan spesifikasi terakhir dari Mercedes G Class ini adalah untuk pengeremannya yang mempunyai rem cakram dengan ventilasi di bagian depan dan juga rem cakram pada bagian belakang. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan sasis ladder, front trailing arms, dan juga pahard rod trailing arms. Sehingga dapat untuk memberikan ketinggian yang maksimal. Mobil ini juga dilengkapi dengan airbag pro leher dan mempunyai program stabilitas elektronik yang sudah tertanam secara otomatis.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *