Home » Tips dan Trik » Mengulas Tentang Spesifikasi dan Keunggulan New Toyota Vios

Mengulas Tentang Spesifikasi dan Keunggulan New Toyota Vios

New Toyota Vios sudah menarik perhatian pada peluncuran model kedua untuk tahun ini. Yang ini The Big One. Pemotretan mata-mata telah beredar di media sosial selama berbulan-bulan, dan lebih dari seratus ribu orang telah mendaftar untuk mendapat kesempatan menghadiri pesta peluncuran publik meskipun beberapa dari mereka benar-benar akan masuk.

 Mengulas Tentang Spesifikasi dan Keunggulan New Toyota Vios

Meski lebih pendek, Vios lebih lapang daripada sebelumnya, berkat wheelbase yang lebih panjang 2,500mm. Itu lebih ekonomis juga, berkat mesin injeksi bahan bakar NZ modernnya. Dengan demikian dilengkapi, Vios akhirnya akan mendominasi pasar, menjadi mobil terlaris pada saat mobil generasi kedua yang lebih besar diluncurkan pada tahun 2008. Sang raja adalah gelar Vios yang akan bertahan selama hampir satu dekade, kehilangan itu hanya tahun lalu, karena pembeli SUV melakukan aksi pembelian panik karena reformasi pajak yang akan datang. Vios akan merebut kembali mahkota tahun ini. Terutama mengingat model generasi ketiga facelift ini. Namun, yang paling utama adalah 1,5 G Prime, stiker yang lebih banyak daripada edisi khusus TRD yang keluar.

Tepat, Prime mengenakan cat Super Red yang menarik bola mata Anda dan menolak untuk melepaskannya. Gaya ini hampir identik dengan model Thailand, tetapi New Toyota Vios memiliki bumper depan yang lebih bagus, dengan foglight yang sangat tajam yang terlihat seperti karakter kanji yang kurang ajar dan lampu LED siang hari yang cukup terang untuk digunakan sebagai lampu depan. Ada juga roda 16-inci aero-spoked bergaya, satu inci di atas mobil lama, dan body kit halus yang menambahkan harga lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu tampilan spoiler belakang yang duduk menyiram dengan trunklid. 

Bagian dalam juga mendapat perubahan total. Dasbor menjatuhkan embossing jahitan kulit palsu demi tampilan yang lebih minimalis. Masih ada kelebihan plastik keras, tetapi penyelesaian yang tahan lama tidak pernah menjadi masalah dari sudut pandang kepemilikan. Atasan dasbor datar dengan tekstur gelap menjanjikan lebih sedikit silau di bawah sinar matahari langsung. Cup holder ventilasi AC, yang berasal dari tahun 2008, sayangnya telah dihapus untuk menghemat ruang. 

Sementara ruang kaki mirip, berkat wheelbase 2.550mm yang tidak berubah, kursi lebih kokoh dan lebih kuat, membuat kenyamanan jarak jauh lebih panjang. Isofix jangkar kursi anak sekarang menjadi standar, bersama dengan tujuh airbag, termasuk airbag samping tirai dan airbag lutut di bawah kolom kemudi. Bahkan pada model armada taksi. Sayangnya, roda kemudi masih tidak teleskop, tetapi pengukur instrumen pengukur dangkal meningkatkan visibilitas di semua posisi roda. Untuk Anda yang saat ini mencari mobil terbaik dan hemat bahan bakar, maka new Toyota Vios adalah rekomendasi terbaik.

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *