Home » Tips dan Trik » Mengupas Habis Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Spin

Mengupas Habis Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Spin

Buat anda yang sekarang ini akan membeli mobil Chevrolet Spin, berikut ini kami berikan info tentang kelebihan serta kekurangan dari mobil tersebut semoga menjadi refensi yang bermanfaat untuk anda sebagai bahan pertimbangan dan sebagai pandangan anda dalam membelinya.

Mengupas Habis Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Spin

Berbagai informasi tentang spesifikasi Chevrolet yang anda butuhkan tentunya membuat kami juga senang bisa berbagi informasi. Bagi anda yang sudah mengerti kelebihan dan kekurangannya bisa sebagai pertimbangan dan sharing bersama keluarga, karena semakin banyak referensi tentunya menambah keyakinan anda dan keluarga sebelum mengeluarkan ratusan juta. Dibawah ini kelibahan dan kekurangannya:

Kelebihan Chevrolet Spin

  1. Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan lebih stylist dibandingkan dengan mobil pesainganya, tampilan yang lebih elegan terebut tidak hanya dari satu bagian akan tetapi dari semua bagian mobil ini memang sangat keren yang mampu memberikan rasa percaya diri ketika anda kendarai.
  2. Mobil yang memiliki keunggulan khususnya untuk plat body yang lebih tipis dari mobil yang lainnya, tetapi bahan dari body mobil ini menggunakan plat yang membuat body mobil ini semakin kuat.
  3. Sudah menggunakan teknologi  pendingin kabin Double Blower, sudah bisa dipastikan dengan menggunakan AC jenis double Blower akan membuat lebih nyaman karena udara dingin yang dihembuskan lebih merata dan tertanam rapi pada patfom depan hingga bagian belakang
  4. Kendaraan ini masih menggunakan power steering jenis hidrolik, meski terbilang masih menggunakan teknologi lama akan tetapi unggulan pada perawatan yang tidak mahal. Karena untuk biaya servis power steering elektrik tentunya lebih mahal dan lebih akurat menggunakan hidrolik.
  5. Jangan ditanyakan untuk mesalah tingkat keamanan dari mobil ini, karena sudah dilengkapi dengan feature immobilizer fungsinya menggunakan teknologi tersebut ialah, mobil ini tidak akan bisa nyala jika tidak menggunakan kunci yang asli, kerenkan?

Kekurangan

  1. Mobil Chevrolet ini belum dilengkapi dengan teknologi ABS dan Airbag, sedangkan para pesaingnya sudah menggunakan dua teknologi keamanan yang canggih tersebut.
  2. Untuk harga Spare part pada mobil ini memang masih dengan harga yang jauh lebih mahal dibanding para pesaingnya. Berbeda dengan mobil yang menggunakan spare part yang didatangkan dari Jepang sudah relatif lebih murah.
  3. Untuk interior masih belum senyaman mobil pesainganya karena meski memiliki keunggula jenis AC dalam mobil ini, akan tetapi belum memiliki filter yang membuat pemiliki mobil merogoh kocek lagi untuk penambahan filter.
  4. Untuk tempat duduk dibaris ketiga dari mobil ini masih kurang luas apalagi dengan ukuran orang dewasa bisa dibilang sangat sempit, posisi tersebut dipengaruhi dari tempat duduk dibaris kedua yang tidak dapat seeting maju mundur, sudah bisa dipastikan anda yang memiliki keluarga banyak harus memodifikasi ulang dan itu tidak sedikit biaya yang harus keluarkan.

Semoga informasi dari artikel ini bisa menjadi pertimbangan yang komplit untuk anda yang akan membeli mobil Chevrolet, dan semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *