Home » Onderdil Mobil » Mobil Brio Terbaru yang Ramping, Irit, dan Ramah Lingkungan

Mobil Brio Terbaru yang Ramping, Irit, dan Ramah Lingkungan

All New Brio 2018 datang dengan tampilan yang lebih sporty dan ramah lingkungan. Dengan mengutamakan kenyamanan dan keleluasaan tanpa meninggalkan faktor keamanan, New Brio 2018 nyentrik untuk para pengendara di Indonesia. Seperti apa si mobil Brio terbaru itu, yuk langsung baca ulasannya di bawah ini.

Desain Luar All New Brio

All New Brio adalah salah satu mobil yang memang didesain dengan minimalis, namun mampu memberikan keleluasaan kepada penggunanya. Dalam seri terakhirnya, All New Brio memberikan desain yang semakin sporty dengan dimensi lebih besar serta penambahan fitur lainnya, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air.

Pada ruang kabin Honda Brio ini, juga dirancang secara lebih elegan dengan ragam fitur yang lebih kompleks dan tentunya memiliki tingkat fungsional tinggi guna memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpangnya.

Sektor eksterior dari All New Brio ini menjadi salah satu segmen yang turut mendapatkan pembaruan di tahun 2018. Bagian fisik terluar dari mobil ini sangatlah nyentrik untuk kamu yang menyukai gaya simpel, praktis, dan elegan. Konsep utama yang diusung oleh All New Brio adalah Fabulous Design yang mengedepankan gaya sylish dan trendy dengan kombinasi desain sporty.

Desain yang paling menonjol adalah bagian headlamp pada Honda Brio 2018 yang mengusung teknologi LED with Guide. Bentuk headlamp ini menyipit dan terkesan sporty serta futuristik. Selain itu, Honda juga melengkapi city car ini dengan foglamp canggih yang siap menembus kabut tebal saat berkendara di malam hari. Kesan sporty dan elegan juga ditampilkan melalui konsep grille berwarna hitam pada bagian depan.

Ruang Kabin All New Brio

Kita mulai dari sisi dashboard terlebih dahulu. Dengan konsep Sporty Dashboard Design with Orange Lining di bagian tengah pada dashboard tersebut, Honda menyematkan 6.1 inci Touchscreen Display Audio yang sudah dilengkapi sistem konektivitas bluetooth dan HFT Function serta USB Connection. Hal itu akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk memutar audio dengan jenis apa pun. Speaker yang terpasang sudah dilengkapi dengan tweeter yang akan memberikan kualitas audio menjadi lebih berkarakter dan menggema.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fungsi hands free telephone yang akan mempermudah pengguna untuk mengangkat telepon karena terintegrasi pada layar, tanpa perlu memegang smartphone. Bagian bawah layar sentuh pada dashboard dilengkapi dengan fitur digital AC sehingga suhu ruangan akan terjaga.

Jok atau tempat duduk Honda All New Brio ini mengandalkan jok Adjustable headrest yang akan membuat pengendara nyaman dengan sandaran kepala di baris pertama dan kedua. Untuk menjamin keselamatan, All New Brio ini dilengkapi rem ventited disc (depan) dan drum (belakang) dengan teknologi ABS+EBD yang sangat fungsional.

Kali ini kita berpindah pada bagian kabin. All New Brio memiliki kabin bagasi yang lebih leluasa sehingga bisa digunakan untuk membawa barang bawaan.

Mesin All New Brio

Terkait dengan jantung pacu atau masih, All New Brio akan mengusung mesin yang masih sama dengan generasi sebelumnya. All New Brio masih mengandalkan pengaturan mesin 1.200 cc yang masih mengacu pada aturan Low Cost Green Car (LCGC) tahap pertama, yakni konsumsi bahan bakar 20 km per liter.

Dari segi desain sudah tidak diragukan lagi, ya. Honda melalui All New Brio menjamin kenyamanan dan keindahan untuk penggunanya. Tentunya, tanpa melupakan faktor keamanan. Ingin beli mobil, Honda Brio aja!

 

Sumber gambar: i.ytimg.com

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *