Home » Modifikasi Mobil » Mobil Offroad Terbaik di Dunia

Mobil Offroad Terbaik di Dunia

Belakang ini mobil offroad banyak digemari oleh kebanyakan orang, off-road termasuk kedalam olahraga yang cukup ekstrem. Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi off-road juga banyak dilakukan oleh masyarakat dunia. Terdapat Beberapa istilah atau jenis off-road diantaranya adalah :

  1. Fun Off-road
  2. Ekstrem off-road
  3. Speed off-road
  4. Adventure off-road
  5. Touring off-road
  6. Formula off-road

Tetapi, kali ini kita tidak akan membahas jenis-jenis offroad tersebut. Kali ini kita akan membahas, mobil offroad yang terbaik di Dunia. Tentunya banyak pecinta otomotif yang lebih memilih mobil tua untuk dijadikan mobil off-road. Namun sebagian orang lebih memilih beli mobil baru yang telah dilengkapi teknologi lebih canggih untuk meningkatkan kenyamanan berkendara ketika melalukan aktifitas off-road. Berikut ini beberapa Mobil Off-road terbaik di dunia yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk memilih mobil off-road yang akan anda kendarai :

  • Nissan Frontier PRO-4X 2016

Nissan Frontier PRO-4X merupakan salah satu mobil offroad terbaik di dunia saat ini. Mobil dengan sistem penggerak roda 4WD tersebut dibekali mesin 4.0-liter 24-valve V6 engine yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 261 tenaga kuda, dan torsi 281 lb-ft yang digerakan oleh tranmisi manual 6 kecepatan.

Baca Juga:Kendaraan Mobil Offroad Terbaik

  • Toyota 4Runner TRD Pro 2016

Selanjutnya yang merupakan mobil off-road terbaik adalah Toyota 4Runner TRD Pro. Mobil ini memiliki desain yang terkesan galak dengan sistem penggerak 4WD yang dibuat agar mobil mampu melewati berbagai jenis medan jalan dengan sangat lancar. Pada bagian mesin, mobil ini dibekali mesin powerfull 4.0 Liter V6 yang mampu mengeluarkan power mencapai 270 hp. Bukan hanya tampilan luarnya saja yang nampak gagah, bagian dalam Toyota 4Runner TRD Pro ini juga terpasang interior mewah yang tentu saja meningkatkan nilai jual mobil ini.

  • Jeep Wrangler 2016

Ketangguhan mobil Jeep sebagai mobil offroad terbaik di dunia memang tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah Jeep Wrangler 2016 yang ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu fantastic, tidak sampai 400 Juta Rupiah. Walaupun terkesan tidak terlalu mahal, mobil ini memiliki  sistem pengerak 4W yang dibekali mesin 3.6L Pentastar V6 yang memiliki keluaran tenaga mencapai 285 tenaga kuda dan torsi mencapai 260 LB-FT.

  • Ford F-150 2016

Pabrik mobil asal Amerika Serikat ini menjadi salah satu produsen mobil offroad terbaik di dunia. Adalah mobil Ford F-150 2016 yang merupakan mobil pick-up double cabin dengan mesin 3.5-liter EcoBoost V6 yang menjadi mobil off-road terbaik di dunia selanjutnya. Mobil ini dipadukan dengan sistem transmisi automatic 6 kecepatan. Tampilan luar Ford F-150 memang terlihat sangat gagah, karena didesain secara khusus sebagai mobil segala medan yang memiliki bodi alumunium dengan kerangka baja berkekuatan tinggi. Selain desain luar yang kokoh, mobil ini juga dilengkapi sistem keamanan tinggi berupa airbags dan beragam fitur keselamatan canggih lainnya, seperti alarm anti maling, Remote Keyless Entry System, dan Remote Start System.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *