Home » Modifikasi Mobil » Mobil Sport Elektrik

Mobil Sport Elektrik

Dengan menggunakan mobil sport elektrik maka secara tidak langsung, konsumen telah membantu melestarikan lingkungan. Dengan menyadari kebutuhan energi yang diperlukan dalam melakukan suatu perjalanan, maka pengemudi telah menyiapkan bahan bakar yang diperlukan untuk melakukan perjalanan tersebut, namun bagaimana dengan kendaraan yang menggunakan bahan bakar listrik? Apakah sudah fasilitas yang diperlukan untuk mengisi ulang baterai yang di butuhkan sudah memadai?

Dengan menjawab pertanyaan diatas, negara penghasil mobil elektrik, Tesla, telah menjawab bahwa sarana dan prasarana yang diperlukan oleh pemilik kendaraan mobil elektrik Tesla akan dengan mudah berkendara dengan membawa peralatan yang memadai untuk melakukan isi ulang baterai selama perjalanan tersebut. Konsumsi energi yang di butuhkan untuk masing-masing tipe mobil berbeda, dan sesuai dengan harga yang dibayarkan oleh konsumen kepada pihak perusahaan. Pada laman utama Tesla, dapat dilihat secara informatif berapa uang yang dibutuhkan untuk memiliki mobil sport Tesla model X, dengan mesin yang memang di siapkan untuk perjalanan hingga 294 mil dengan waktu pengisian sekitar satu jam. Jadi, bayangkan jika anda hendak bepergian maka sebelum 294 mil anda perlu mengisi ulang daya pada baterai yang menjadi motor kendaraan anda. Kaca depan dari mobil Tesla SUV model X memang lebih lebar daripada jendela mobil pada biasanya, sehingga dengan posisi normal, pengemudi bisa melihat langit dan bintang pada malam hari yang cerah. Kursi untuk 7 orang yang menjadi tempat duduk yang nyaman dengan bahan kulit dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengemudi.

Baca Juga:Inilah Mobil Sport Yang Sangat Ikonik Dan Legendaris

Selain itu, kemampuan menyetir yang dimiliki oleh masing-masing tipe mempunyai perbedaan yaitu dari kecepatan maksimal motor untuk bekerja. Dan dalam waktu pengisian ulang baterai semakin besar baterai maka waktu yang dibutuhkan akan semakin lama. Dalam mengendari mobil sport seperti model X, aerodinamika kendaran sangat penting dan desain yang dibentuk oleh para pengembang membuat model X menjadi salah satu SUV elektrik yang tercepat dan memiliki akselerasi yang mampu melesat dari 0 hingg 60 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Dalam mengendarai mobil ini yang belum memiliki jaringan pengisian ulang, maka perlu memerhatikan apakah di pom bensing daerah yang dilalui mempunyai akses listrik untuk mengisi ulang kendaraan anda. Tes uji coba di jalanan Jakarta yang bisa di lihat pada kanal Youtube membuat para konsumen untuk mencoba sendiri mobil elektri yang termasuk kelas premium ini. Namun perlu diperhatikan untuk jaringan recharge kendaraan yang nantinya akan sangat di butuhkan begi para pengguna mobil elektrik Tesla ini.

Semoga ulasan singkat tentang mobil sport elektrik ini bisa bermanfaat, selamat berkendara.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *