Home » Modifikasi Mobil » Modifikasi Mobil Honda Brio Terkece dan Terkeren 2018

Modifikasi Mobil Honda Brio Terkece dan Terkeren 2018

Mobil Honda yang satu ini merupakan mobil LCGC terlaris di Indonesia. Tentunya, peminat dna pemilik Honda Brio sangatlah banyak. Hal ini dikarenakan kita seringkali menjumpai mobil ini di jalan raya. Tak jarang mobil ini juga gemar di modifikasi oleh para pemiliknya. Selain terlihat semakin keren dan kece, mobil ini juga menjadi sangat unik dan berbeda dengan mobil lain pada umumnya.

Modifikasi Mobil Honda Brio Terkece dan Terkeren 2018

Berikut beberapa modifikasi Honda Brio yang bisa Anda tiru dan coba sehingga mobil Anda semakin keren, antara lain.

  1. Modifikasi BodyKit Honda Brio

Anda bisa menambah body kit pada setia sisi Honda Brio sehingga semakin membuat mobil ini terlihat keren. Anda bisa memesannya secara khusus ke pengrajin body kit yang biasa menggunakan material plastik atau pun fiber glass. Untuk mengenai harganya, body kit Honda Brio ini sangat beragam dan bervariasi tergantung tingkat kesulitan, detail, serta material yang digunakan.

  1. Modifikasi Velg Honda Brio

Bagi Anda penggemar mobil Honda Brio, Anda juga bisa melalukan modifikasi pada bagian velg nya. Velg bawaan Honda Brio adalah velg ring 14″. Ukuran velg tersebut tergolong sangat kecil, Anda bisa menggantinya dengan ukuran ring 15” atau 16”. Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan velg yang besar dapat membuat mobil ini terlihat lebih ceper. Anda bisa memilih beragam bentuk velg dengan harga yang juga bervariasi tergantung merek dan kualitasnya

  1. Modifikasi Brio Ceper

Modifikasi mobil Honda Brio selanjutnya adalah Anda bisa memberikan gaya ceper yang sedang hits dan populer di kalangan kaula muda masa kini. Anda perlu menurunkan ground clerance atau jarak terendah mobil ke tanah untuk mendapatkan feel ceper pada mobil. Selain itu, Anda juga bisa memotong shockbreaker agar jarak body ke ban lebih rendah. Pemotongan shockbreaker dapat mengurangi kenyamanan. Mengapa demikian? Saat melewati medan jalan berlubang dan polisi tidur tentu bagian bawah mobil akan menyentuhnya dan akan membuat Anda sedikit kurang nyaman saat berada di dalam mobil.

  1. Modifikasi Honda Brio Sticker

Vendor Honda memproduksi Honda Brio dengan beragam varian warna, mulai dari putih, hitam, merah, biru, hijau, silver, dll. Setiap warna tersebut dibuat polos, hal ini bisa Anda modifikasi dengan menambahkan stiker-stiker keren pada bagian eksterior mobil sehingga mobil terkesan lebih segar, berbeda, dan tidak membosankan.  

  1. Honda Brio Modifikasi Sunroof

Biaya modifikasi mobil Honda Brio juga terbilang cukup mahal. Salah satunya, modifikasi Brio menggunakan fitur sunproof yang akan memakan biaya kurang lebih 10 juta Rupiah. Anda harus merelakan bagian atap mobil ini di potong untuk memasang sunroof atau pun moonroof. Memang terlihat lebih mewah dan elegan, namun sebagai konsumen Anda perlu mempersiapkan kocek lebih untuk melakukan modifikasi dengan gaya ini.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *