Home » Gadget » Perbandingan Harga Smartphone Oppo Find X Dengan Smartphone Mi Pocophone F1

Perbandingan Harga Smartphone Oppo Find X Dengan Smartphone Mi Pocophone F1

Xiaomi dan Oppo merupakan perusahaan yang berkembang pada saat ini. Kedua perusahaan tersebut menghasilkan banyak produk yang beragam dan memiliki daya saing yang tinggi. Salah satu produk yang baru-baru ini mulai viral dari produsen Oppo adalah Oppo Find X. Disisi lain, xiaomi mengeluarkan Mi Pocophone F1. Kedua produk tersebut dirilis pada tahun yang sama yaitu tahun 2018. Selain itu, Oppo Find X lebih dahulu dirilis pada bulan juni sedangkan Mi Pocophone F1 dirilis pada bulan agustus.  waktu rilis itu, bukan waktu rilis di Indonesia.

Untuk kedua produk tersebut memiliki daya saing yang cukup tinggi juga. Tiap perusahaan menawarkan beberapa fitur canggih yang dimiliki setiap produk hasil garapan mereka. Jika merasa penasaran dengan spesifikasi Oppo Find X dan Mi Pocophone F1. Anda dapat melihat beberapa spesifikasi masing-masing produk di bawah ini.

Hp Oppo Find X

Oppo Find X memiliki layar dengan tipe amoled. Serta ukuran rasio antara body dan layar cukup besar berkisar 87%. Selain itu untuk resolusi layar sebesar 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~401 ppi density). Dilihat dari layarnya, Oppo Find X memiliki fitur layar yang cukup bagus dan dapat membuat daya tarik tersendiri bagi pelanggan Oppo Find X. Untuk kinerja chipset, Oppo Find X Menggunakan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm). Kita sudah tau, bahwa kinerja chipset yang dikeluarkan perusahaan Qualcomm memiliki kinerja yang baik dan banyak orang yang percaya dengan kinerja chipset tersebut. Untuk memori, Hp Oppo Find X memiliki kapasitas memori sebesar 256 GB dengan RAM 8GB. Hal ini membuat Oppo Find X memiliki daya tarik bagi konsumen. Karena konsumen jadi tidak membutuhkan ekstra memori eksternal lagi karena memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar. Untuk melihat spesifikasi yang lebih banyak lagi, anda dapat klik spesifikasi oppo find x

Hp Mi Pocophone F1

Pocophone F1 memiliki layar dengan tipe masih IPS LCD. Tidak sperti Hp Oppo Find X yang sudah menggunakan tipe layar amoled. Untuk rasio layar pun tidak sama seperti Oppo Find X dan cenderung lebih kecil, yaitu senilai 82,2% dengan resolusi 1080 x 2246 pixels, 18.7:9 ratio (~403 ppi density). Untuk kinerja Pocophone sendiri, produsen menggunakan chipset yang sama seperti Hp Oppo Find X yaitu Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm). Kita semua tau bahwa kinerja chipset dari perusahaan Qualcomm memiliki kinerja yang dipercaya oleh banyak konsumen. Ditambah lagi dengan ukuran RAM yang sama besar, yaitu 8 GB serta memori internal sebesar 256 GB. Spesifikasi pada Hp Mi Pocophone F1 memiliki banyak kemiripan seperti yang dimiliki oleh Hp Oppo Find X.
Untuk Perbandingan Harga, Hp Mi Pocophone lebih murah daripada Oppo Find X. Mungkin Oppo Find X memiliki fitur yang lebih dibanding hp lain sehingga produsen memasang harga yang cukup tinggi. Jika anda tertarik dengan harga hp Oppo Find X, anda dapat melihat pada laman tersebut. Harga dapat berubah dengan berjalannya waktu selagi teknologi masih berkembang. Dan banyak pesaing yang memiliki spesifikasi yang dapat mempengaruhi daya jual sebuah produk. Di tambah lagi dengan perbedaan mata uang tiap negara dapat berpengaruh pada harga.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *