Home » Aksesoris Mobil » Perlengkapan dan Aksesoris Mobil yang Biasanya Dipasang Atau Digunakan

Perlengkapan dan Aksesoris Mobil yang Biasanya Dipasang Atau Digunakan

Mobil terkadang menjadi rumah kedua terutama bagi yang memiliki aktivitas yang padat dan menghabiskan hampir sebagian waktunya berada di dalam mobil bahkan untuk beristirahat. Kendaraan beroda empat tersebut sudah dilengkapi dengan interior yang mendukung kenyamanan pengendaranya namun tidak jarang yang menambahkan perlengkapan dan aksesoris mobil yang dirasa wajib untuk diletakkan dan dipasang di mobil.

Aksesoris dan perlengkapan yang diletakkan di dalam mobil yang paling banyak dipasang adalah tempat sampah. Walaupun tidak sedikit yang melupakan tempat untuk pembuangan sampah ini dan memilih untuk menggunakan kantong plastik, akan tetapi perlengkapan untuk mobil ini dapat membantu untuk menjaga kebersihan dan bau mobil. Karena jika banyak sampah yang dibiarkan menumpuk, akan membuat bau mobil menjadi tidak enak serta bisa mengundang hewan seperti kecoa serta dapat merusak komponen mobil.

Kedua adalah multi USB Charger. Di jaman yang semakin modern ini, penggunaan gadget seperti smartphone tidak bisa dipisahkan dan menjadi salah satu alat elektronik yang penting tidak hanya untuk saling berkomunikasi namun juga mencari berita. Karena digunakan terus menerus, tidak jarang baterai habis sebelum Anda sampai di rumah dan dengan adanya aksesoris mobil multi USB Charger tersebut, Anda bisa men-charge atau mengisi ulang gadget atau alat elektronik seperti kamera, handy cam di mobil Anda.

Baca Juga: Jenis Aksesoris Mobil Interior Terbaru 2017

Ketiga adalah holder. Aksesoris untuk mobil ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat smartphone namun juga GPS yang terpasang di mobil. Dengan adanya holder tersebut, Anda tidak perlu repot untuk meletakkan ponsel bahkan lebih mudah misalnya Anda bisa menerima telepon tanpa harus melepaskan pegangan Anda dari kemudi. Posisikan holder di tempat yang mudah dilihat atau dibaca atau ergonomis sehingga tidak mengganggu jarak pandang Anda.

Jenis aksesoris yang biasanya terpasang di mobil, yaitu:

  • Seat cover atau sarung jok. Aksesoris ini tidak hanya digunakan untuk melindungi tempat duduk mobil atau jok Anda agar tetap bersih namun juga dapat meningkatkan nilai estetika interior mobil. Karena banyak jenis sarung jok mobil, Anda bisa memilihnya sesuai dengan yang diinginkan misalnya yang bisa dilepas atau yang permanen.
  • Karpet mobil. Dengan menggunakan karpet mobil, Anda bisa mempermudah kegiatan Anda untuk membersihkan bagian bawah kabin mobil Anda dengan menggunakan vacuum cleaner sehingga mobil tetap dalam kondisi yang bersih. Karpet mobil juga dapat meningkatkan kenyamanan saat berada di dalam mobil.
  • Kamera yang bisa membantu Anda untuk memantau situasi di sekitar mobil.
  • Layar atau monitor.

Selain itu, Anda juga harus menyediakan aksesoris seperti jumper cable untuk membantu Anda ketika mobil matic Anda mengalami aki yang tekor di saat yang mendesak. Semoga informasi aksesoris mobil tersebut bisa membantu Anda untuk memilih jenis aksesoris yang tepat untuk mobil Anda!

 

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *